Andhika Pratama Akhirnya Klarifikasi Soal Isu Jadi Sugar Daddy, Akui Kasihan dengan Chandrika Chika
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama akhirnya buka suara untuk menanggapi tudingan dirinya jadi sugar dady. Ia lantas menceritakan bagaimana awal mula mengenal Chika saat jadi bintang tamu di sebuah program acara.

WowKeren - Andhika Pratama mendadak terseret isu selingkuh dengan seleb TikTok Chandrika Chika. Rumor tak sedap itu bermula dari penerawangan Hard Gumay belum lama ini.

Tak ingin berita tersebut semakin melebar, suami Ussy Sulistiawaty ini akhirnya buka suara untuk memberikan klarifikasinya. Melalui unggahan video di kanal YouTube Ussy Andhika Official, ia mengaku bahwa semula dirinya tak berminat untuk menggubris berita miring ini.

Hal ini lantaran ia merasa tuduhan itu tidak benar karena ia benar-benar tidak pernah selingkuh dari Ussy. Kendati begitu, Andhika jadi merasa kasihan pada Chika karena imbas dari ramalan itu netizen jadi ramai memberikan asumsi buruk padanya.

"Yang kedua, saya cukup kasihan juga sama Chika, jadi terseret begitu panjang karena asumsi tadi, mungkin jadi salah satu pihak yang dirugikan juga selain saya pribadi," ungkapnya. Andhika lantas menceritakan bagaimana awal pertama ia mengenal Chika.


"Saya memang pernah ketemu Chika satu kali, waktu itu dia jadi bintang tamu di 'Lapor Pak', waktu belum lama setelah dia viral goyangan apa gitu di TikTok, dan itu pertemuan saya pertama kali, dan sampai hari ini gak pernah ketemu lagi," terangnya.

Oleh karenanya, Andhika menegaskan bahwa hubungannya dengan Chika hanya sebatas profesionalitas kerja. Yang mana tak ada lagi komunikasi di antara mereka selepas Chika selesai jadi bintang tamu di acaranya itu.

"Habis itu gak pernah ketemu lagi, gak pernah kenal. Jadi tuduhan ini sudah salah besar dan melebar kemana-mana," terang Andhika. Kendati tidak merasa terganggu dengan tuduhan perselingkuhan itu, Andhika tetap membuat video klarifikasi karena kasihan dengan orang-orang yang ia sayangi.

"Cuman saya mengkhawatirkan orang-orang yang sayang sama saya, seperti orangtua saya, keluarga saya dan lain-lain yang akhirnya jadi kecipratan juga gitu, jadi keganggu juga dengan pemberitaan ini, akhirnya relasi dan rekan dari keluarga saya menanyakan kebenaran berita itu, akhirnya mereka jadi gak tenag," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait