Tuai Respons Sinis, Inikah Alasan Anya Geraldine Terpilih Jadi Juri Puteri Indonesia 2022?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine belum lama ini didapuk sebagai Juri Puteri Indonesia 2022. Sempat menuai hujatan, inikah alasan sebenarnya Anya diminta menjadi juri Puteri Indonesia 2022?

WowKeren - Anya Geraldine belakangan ini sukses menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Anya didapuk sebagai juri Puteri Indonesia 2022. Keberadaan Anya di ajang bergengsi itu tentunya menimbulkan tanya tanya besar.

Anya bahkan berjajar dengan juri elite seperti Puan Maharani, Budi Gunadi Sadikin, Triawan Munaf, Anya Geraldine, Kusuma Dewi, Frederika Alexis Cull, Miss Internasional 2019 Sireethorn Leearamwat, Kusuma Anjani dan Mega Angkasa. Tak sedikit yang malah merespons sinis pencapaian luar biasa Anya sebagai juri Puteri Indonesia 2022.

Namun, belum lama ini terungkap kemungkinan alasan terpilihnya Anya sebagai juri Puteri Indonesia 2022. Yang mana sebelumnya, posisi itu seharusnya ditempati oleh Cinta Laura.

Sementara, Cinta Laura kabarnya mendadak tak bisa menghadiri acara tersebut. Saking banyaknya yang penasaran, akun resmi sosial media Puteri Indonesia dipenuhi dengan komentar dan pertanyaan seputar Anya Geraldine.

Mereka bertanya mengapa Anya yang terpilih sebagai pengganti Cinta Laura. Namun, salah satu pengguna Twitter mengungkap kemungkinan alasan Anya bergabung dalam acara tersebut.


Anya diketahui mengenal dekat MUA terkenal langganan para artis dan event besar Tanah Air Bubah Alfian. Sedangkan, Cinta Laura diketahui juga mengenal baik Bubah dan Anya begitupun sebaliknya.

Kabarnya, Bubah juga merupakan salah satu 'orang dalam' di yayasan Puteri Indonesia. Bubah juga telah memberikan sumbangsih besar di ajang Puteri Indonesia setiap tahunnya. Karena itu, Anya kemungkinan kandidat yang dinilai pas untuk menjadi juri menggantikan Cinta Laura.

Sementara itu, Anya juga membagikan keseruannya selama menjadi juri Puteri Indonesia 2022 melalui laman Instagram pribadinya. Anya tampil cantik dan anggun dengan kebaya rancangan desainer terkenal Anne Avantie.

Anya juga membagikan sejumlah potret langka saat bersanding dengan para model yang pernah memenangkan Puteri Indonesia. Ia juga memperlihatkan aktivitasnya ketika berada di meja juri di samping sederet tokoh terkenal dan inspiratif.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait