8 Potret Perjalanan Cinta Citra Kirana Bersama Rezky Aditya, Terima Masa Lalu Suami
Instagram/citraciki
Selebriti

Ketulusan Citra Kirana menerima masa lalu suaminya, Rezky Aditya menuai sorotan. Banyak yang kagum akan cinta sang pesinetron cantik tersebut kepada sang suami dan keluarga kecilnya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Citra Kirana alias Ciki dan Rezky Aditya belakangan ini terus menaui sorotan. Seperti yang diketahui, Wenny Ariani menggugat Rezky sebagai ayah biologis dari putrinya. Usai menjalani proses panjang, Pengadilan Tinggi Banten memutuskan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari putri Wenny.

Pihak Rezky sendiri juga telah memberikan klarifikasi di channel YouTube Ciky Citra Rezky pada Sabtu (28/5). Ia bersedia melakukan tes DNA serta siap bertanggung jawab Di sisi lain, Ciki tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada sang suami. Kesabaran Ciki menerima masa lalu Rezky membuat netizen kagum. Cinta Ciki kepada sang suami dan keluarga kecilnya membuat warganet ikutan terharu.

Ciki dan Rezky sendiri telah menikah sejak tahun 2019 silam. Keduanya dikarunaia seorang putra tampan yang sangat enerjik. Di tengah ujian rumah tangga yang menimpa, Ciki dan Rezky tampak mesra dan bergandengan tangan. Lantas seperti apa perjalanan cinta mereka?

(wk/rosi)

1. Kenal sejak lama


Kenal sejak lama
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Baik Ciki maupun Rezky adalah ratu dan raja sinetron pada zamannya. Keduanya sudah saling mengenal ketika menjalani proses syuting. Usut punya usut, Rezky rupanya sudah jatuh cinta sejak Ciki duduk di bangku SMA. Namun Rezky saat itu Rezky belum mengambil langkah serius lantaran masih sama-sama muda. Ciki dan Rezky menjalani kehidupan asmara masing-masing. Keduanya bahkan sempat lost contact selama beberapa tahun.

2. Dekat di tahun 2019


Dekat di tahun 2019
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Hubungan Ciki dan Rezky kembali dekat di tahun 2019 usaia lama saling lost contact. Keduanya saling berkomunikasi dan menjadi semakin dekat. Baik Ciki maupun Rezky sudah mendambakan hubungan yang lebih serius. Masa pacaran pasangan ini terbilang singkat.

3. Menggelar pertunangan


Menggelar pertunangan
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Tak menunggu lama, Rezky dan Ciki menggelar acara pertunangan pada 26 Oktober 2019. Lamaran keduanya digelar di Masion Pine Hotel Bandung, Jawa Barat. Ciki sangat menawan dalam balutan gaun biru tua. Di sisi lain, Rezky juga gagah dengan mengenakan baju batik dengan warna selaras.

4. Menikah


Menikah
Instagram/citraciki

Pada 1 Desember 2019, Ciki dan Rezky resmi menikah. Keduanya sepakat menggelar akad nikah dan resepsi di hari yang sama di Bandung. Rezky meminang Ciki dengan mahar logam mulia 150 gram dan uang tunai sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Di momen pernikahan, keduanya terlihat bahagia memiliki satu sama lain.

5. Menyambut buah hati


Menyambut buah hati
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Kehadiran Keene Atharrazka Adhitya menambah kebahagiaan Ciki dan Rezky. Ciki melahirkan putra pertamanya itu pada Agustus 2020 lalu. Baby Athar lahir sehat dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 51 cm. Pasangan ini aktif membagikan momen kebersamaan dengan buah hati tercinta mulai dari liburan hingga momen momong.

6. Pasangan Selalu romantis


Pasangan Selalu romantis
Instagram/citraciki

Makin mesra usai menikah, Ciki dan Rezky juga aktif quality time berdua. Pada momen di atas, Rezky mengajak Ciki untuk naik jetski ketika berada di Bali. Banyak penggemar dibuat baper akan kemesraan Rezky dan Ciki.

7. Diterpa rumor miring


Diterpa rumor miring
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Bahtera rumah tangga Ciki dan Rezky dihantam badai usai kemunculan Wenny Ariani. Seperti yang diketahui, Wenny menggugat Rezky sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkannya, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Kasus ini berjalan selama berbulan-bulan lamanya dan menjadi hot topic. Kini masalah tersebut tampaknya menemukan titik terang lantaran ada kejelasan soal tes DNA.

8. Janji setia bersama


Janji setia bersama
Instagram/citraciki

Usai lama bungkam terkait dengan kabar Rezky memiliki seorang putri dari Wenny, Ciki akhirnya memberikan tanggapan. Ia sangat menerima masa lalu sang suami. Lewat Instagram, Ciki juga menunjukkan dukungan kepada sang suami. Kemesraan mereka juga seolah tak memudar. Apa yang terjadi di kehidupan rumah tangga, Ciki percaya ada hikmah baik di baliknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait