Arie Untung Soroti Lukisan Mona Lisa 'Dirusak' Seorang Pria, Curigai Hal Ini
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung ikut menyoroti soal insiden yang terjadi di Museum Louvre, Prancis. Diketahui, ada seorang pria yang melemparkan kue ke lukisan terkenal 'Mona Lisa'.

WowKeren - Arie Untung ikut menyoroti soal insiden yang terjadi di sebuah Museum Louvre, Prancis. Ada seorang pria yang tampak menyamar sebagai seorang wanita tua di kursi roda. Pria itu lantas melemparkan sepotong kue ke lukisan "Mona Lisa".

Pria muda itu tampil dengan wig dan lipstik. Pria yang belum diketahui identitasnya itu juga terlihat melempar bunga mawar di galeri museum.

Melalui akun Instagram, Arie Untung mengatakan bahwa "Mona Lisa" adalah salah satu lukisan yang banyak diminati. Arie pun mengaku belum mengetahui apa alasan pria itu melemparkan kue tersebut. Arie pun mencurigai bahwa pria itu tengah membuat konten.

"Lukisan MONALISA DIRUSAK? Lagi viral Beberapa hari lalu Lukisan asli monalisa dirusak demonstran," tulis Arie Untung, Kamis (2/6). "Di @museelouvre museum yang kalau dilihat sampe 2 hari mungkin baru selesai justru lukisan ini adalah salah satu yg paling banyak diminati sampai antri kadang liatnya, apakah belakangan aga berkurang?"


Arie Untung Soroti Lukisan Mona Lisa \'Dirusak\' Seorang Pria, Curigai Hal Ini

Instagram

"Belum tau sebab pastinya kejadian ini," ucap Arie Untung. "Entah ya mungkin buat konten utk viral. Dalam cara marketing salah satunya ada yg pake cari Publicity stunt. Biar perhatian tertuju ke kejadian itu. Cuma yg lagi ngonten demonstrannya apa museumnya?"

Namun, Arie Untung mengungkapkan fakta bahwa kue itu tidak langsung terkena ke lukisan "Mona Lisa". "Tp tyt lukisan tsb hanya dilempar kue pada lapisan kacanya," kata Arie Untung.

Postingan Arie Untung itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen di kolom komentar. "Apakah Monalisa ulang taun hari ini? Sampe diceplokin kue," komentar salah satu netter. "Trnyata ada jg drama pada lukisan," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait