Dinilai Bukan Artis, Farhat Abbas Minta Keluarga Haji Faisal Balik ke Rutinitas Sebelum Tenar
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Farhat Abbas menyindir keluarga Haji Faisal yang kini tenar jadi artis. Pengacara kondang ini juga meminta media untuk berhenti memberitakan tentang mereka.

WowKeren - Farhat Abbas kembali menyindir keluarga Haji Faisal yang merupakan mertua mendiang Vanessa Angel. Diketahui pengacara kondang ini memang berada di kubu Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang masih berusaha merebut hak perwalian sang cucu, GalaSky Andriansyah.

Kali ini Farhat meminta keluarga Haji Faisal untuk kembali ke rutinitas kehidupan sehari-hari mereka sebelum kini tenar jadi keluarga artis. Ia menyarankan Haji Faisal tetap jadi pedagang kain dan Oma Dewi memasak rendang. Selain itu Farhat juga meminta Fujianti Utami alias Fuji kembali bersekolah hingga sang kakak, Frans Faisal untuk tak lagi dekat dengan Marissya Icha yang disebutnya sudah 7 kali kawin cerai.

Farhat Abbas Sindir Keluarga Haji Faisal

InstaStory


"Saran buat keluarga gak jelas (keluarga konten) pendatang baru di dunia keartisan, kalau gak bakat jadi artis, hanya sensasi punya mantu besan artis, kembali lah ke dunia sehari-harimu, yang bapak jaga dan jualan kain, yang mamak masaklah rendang di dapur, anak bucin kembali bersekolah, anak nganggur stop viral dekat dan nekad sama janda 7 kali kawin cerai," tulis Farhat Abbas di InstaStory pada Jumat (3/6).

Tak berhenti sampai di situ, Farhat juga memberi saran pada media untuk berhenti memberitakan tentang keluarga Haji Faisal. Mantan suami Nia Daniati ini menilai masih banyak artis yang punya karya ketimbang keluarga mendiang Bibi Andriansyah. Di akhir tulisannya Farhat juga menyindir Puput, mantan istri Doddy Sudrajat yang juga belakangan ramai diperbincangkan.

"Saran buat media: stop liput mereka, hanya mengotori dunia infotainment yang damai ini, masih banyak artis dengan kemampuan seni dan peran serta karya-karya terbaik. Mantan istri Dodol yang kolaborasi lewatkan saja. Partai Pandai," sambung Farhat Abbas.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait