Chelsea Islan Genap 27 Tahun, Calon Suami Tulis Pesan Cinta Hingga Beri Kejutan Spesial
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan mendapat ucapan ualng tahun romantis dan kejutan spesial dari tunangannya, Rob Clinton. Sontak pesan cinta yang ditulis oleh Rob itu membuat netter ikutan baper.

WowKeren - Chelsea Islan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Kamis (2/6) kemarin. Ia pun mendapat banyak ucapan selamat dari keluarga dan para sahabat, tak terkecuali fans.

Tak ketinggalan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal turut menuliskan pesan cinta untuk Chelsea Islan. Lewat Instagram-nya, Rob Clinton memamerkan potret mesranya bersama Chelsea Islan. Tatapan Rob pada Chelsea sangat menunjukkan bahwa ia mencintai calon istrinya itu.

Di kolom caption, Rob mengaku sangat beruntung memiliki Chelsea di hidupnya. Begitu pula dengan orang-orang di sekitar Chelsea.

Chelsea Islan Genap 27 Tahun, Calon Suami Tulis Pesan Cinta Hingga Beri Kejutan Spesial

Instagram

"Selamat Ulang Tahun ratu gemini ku, pasangan hidupku. Aku sangat beruntung memilikimu," tulis Rob Clinton dalam bahasa Inggris. "Kamu adalah berkah bagi semua orang di sekitar kamu."


Kalimat-kalimat cinta pun terus dilontarkan Rob untuk Chelsea. "Kamu pantas mendapatkan semua cinta dan semua hal indah yang ditawarkan hidup ini. Aku sangat bangga padamu dalam segala hal, paling mencitaimu," imbuhnya.

Chelsea Islan Genap 27 Tahun, Calon Suami Tulis Pesan Cinta Hingga Beri Kejutan Spesial

Instagram Story

Di unggahan InstaStory, tampak pula Rob Clinton memberikan pesta kejutan untuk Chelsea Islan. Ia membawa sebuah kue ulang tahun yang khusus dipesan untuk sang calon istri. Di momen itu, tampak pula beberapa para teman dekat Chelsea yang ikut memberi kejutan.

Chelsea yang diberi kejutan seperti itu tentunya tak berhenti tersenyum ceria. Ia pun menerima banyak buket bunga dari teman-temannya.

"Happy birthday my Gemini Queen, i love you @chelseaislan," kata Rob Clinton menutup unggahannya.

Sementara itu, Chelsea Islan sendiri telah dilamar oleh Rob Clinton di Pulau Dewata, Bali pada 26 Oktober 2021 lalu. Dalam Instagram-nya, Chelsea memamerkan cincin berlian pemberian Rob Clinton.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru