Pulih dari Ancaman Lumpuh, Kevin Hillers Drop Lagi Usai Dianiaya Teman Wanita
Instagram/kevin_hillers_
Selebriti

Kevin Hillers menceritakan kronologi penganiayaan yang dialaminya yang membuat kondisi kesehatannya kembali menurun. Atas kejadian ini, Kevin lantas melaporkan pelaku ke pihak berwajib.

WowKeren - Kondisi bintang sinetron Kevin Hillers baru saja membaik usai menderita syaraf kejepit yang bisa menyebabkannya lumpuh. Oleh karena itu, Kevin sudah diperbolehkan untuk kembali menjalani syuting sinetron "Ikatan Cinta" meski harus duduk di kursi roda.

Namun belum lama ini, kondisi Kevin kembali drop usai dianiaya oleh teman wanita yang dekat dengannya. Atas kejadian ini, Kevin melaporkan perempuan inisial SK tersebut ke pihak berwajib.

"Situasi ini terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 sekitar jam setengah 9 malam di salah satu hotel di Puncak, Bogor," ungkap pengacara Kevin Hillers saat ditemui di Polres Bogor, Jumat (10/6).

Bukan karena penting, penganiayaan tersebut justru hanya dipicu karena permasalahan sepele. Saat itu Kevin hanya meminta si teman wanita untuk tidak mengganggunya saat sedang bekerja. Di luar dugaan, permintaan itu ditanggapi dengan tindakan anarkis.

"Bermula dari klien saya, selaku pelapor hanya meningatkan saudara SK agar tidak mengganggu saat sedang mereview kerjaan dia. Sesederhana itu," terangnya lagi.


"Pak Kevin peringatkan baik-baik sebanyak tiga kali. Tapi pada saat peringatan ketiga dia melakukan penyerangan kepada Pak Kevin bertubi-tubi," imbuh pengacara Kevin.

Mengerikannya, SK menyerang Kevin dengan benda-benda yang ada di sekitarnya. "Benda padat seperti bangku, garpu, bekas-bekas makanan, termos dan lain-lain menjadi salah satu yang kita berikan keterangan ke kepolisian. Itu salah satu tindakan yang dilakukan oleh saudari SK ini," beber si kuasa hukum.

Akibat penyerangan itu, Kevin Hillers mengalami sejumlah cedera. Kondisi syaraf kejepit yang dialaminya pun kembali memburuk.

"Memar di bagian kepala, tangan, badan. Yang lebih fatal dia lakukan di (bagian) belakang. Aktivitas kerja saya jadi terganggu. Syuting yang harusnya dua jam jadi tiga jam," ungkap Kevin menjelaskan. "Jujur kondisi saya sempat menurun."

Sebelumnya, dokter sudah mengingatkan tentang kondisi pinggang Kevin Hillers. Kevin pun menjelaskan kondisi kesehatannya pasca penyerangan.

"Dokter sudah menyarankan untuk berhenti minum obat pereda rasa sakit dan waktu kontrol sudah dua minggu sekali. Setelah kejadian malamnya saya langsung merasakan sakit akhirnya ke RS. Dokter bilang kondisinya menurun kemudian saya juga kembali minum obat, kontrol dokter kembali rutin. Kembali ke kondisi semula," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait