Kevin Hillers Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Ke Mantan Pacar
Instagram/ kevin_hillers_
Selebriti

Siska Khair pelapor sekaligus diduga korban buka suara usai aktor Kevin Hillers belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap wanita.

WowKeren - Kisruh aktor Kevin Hillers dan sang mantan kekasih, Siska Khair terus bergulir. Bahkan, Kevin belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap Siska. Kini, kasus tersebut tengah ditangani Polres Bogor, Jakarta Barat.

Kabar Kevin menjadi tersangka dibenarkan langsung oleh Siska. "Saya dr. Siska selaku perempuan korban kekerasan oknum artis, saat ini status saya dilindungi LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban) berterimakasih kepada Kapolri, Tim Polres Kabupaten Bogor dan Polda Jabar telah menetapkan KH sebagai tersangka," kata Siska saat ditemui awak media.

Siska diduga sebagai korban sekaligus pelapor begitu senang kala mendengar status Kevin dinaikkan sebagai tersangka. Ia juga berterima kasih kepada pihak polisi yang telah bersikap tegas dan adil.

"Salut kepada pihak kepolisian yang objektif dan tegas, karena oknum artis pelaku kekerasan terhadap perempuan dan tidak mengakui perbuatannya akan menjadi contoh bagi pria lainnya yang bersikap tidak jantan," terang Siska.


Usai status Kevin dinaikkan sebagai tersangka, Siska berharap kasus tersebut segera disidangkan. Ia ingin Kevin mendapat efek jera dan menjadi contoh agar tak terjadi lagi kasus penganiayaan wanita oleh pria.

"Mengingat telah disahkannya UU no 12 tahun 2022 sebagai payung perlindungan hukum terhadap perempuan, apalagi tersangka adalah publik figur akan menjadi contoh dan memberi efek jera," harap Siska.

Siska juga berharap agar polisi segera menahan Kevin. Selain penganiayaan, Siska menyebut Kevin telah mencemarkan nama baiknya serta menggiring opini publik ke arah yang tidak baik.

"Tersangka adalah public figure oleh karenanya saya minta segera ditahan," tandas Siska. "Mengingat dia playing victim dan menggiring opini dengan fitnah-fitnah dan video potongan-potongan yang direkam tanpa izin oleh adiknya. Saudara KH telah mencemarkan nama baik saya dan menggiring opini publik."

Di sisi lain, Kevin sendiri dikabarkan kecewa dengan statusnya saat ini. Pasalnya, aktor itu merasa sebagai korban, alih-alih tersangka penganiayaan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait