Kevin Hillers Lapor Polisi Usai Akun Instagram Dibajak, Sudah Tahu Pelakunya?
Instagram/kevin_hillers_
Selebriti

Kevin Hillers baru-baru ini datang ke polda Metro Jaya untuk melaporkan bahwa akun Instagramnya dibajak dan tak bisa diakses lagi. Kendati begitu, ia dan kuasa hukumnya pun mengaku telah mencurigai seseorang.

WowKeren - Belum lama ini Kevin Hillers terlihat menyambangi Polda Metro Jaya, Jumat (17/6) sekitar puul 17.30 WIB. Tak sendirian, Kevin hadir bersama dnegan kuasa hukumnya untuk melaporkan kasus illegal access.

"Kami membuat laporan atas dugaan illegall access di media sosialnya Pak Kevin," kata pengacara Kevin Hillers, Deka Saragih saat baru tiba di Polda Metro Jaya, Jumat (17/6). Media sosial yang dimaksud adalah Instagram.

Laporan itu dibuat lantaran saat ini Kevin tidak bisa mengakses Instagram-nya, yang memiliki 1,2 juta pengikut. Sementara itu, diketahui pula bahwa akun Instagram Kevin sebenarnya sudah diretas sejak April 2022.

Foto profil bintang sinetron "Ikatan Cinta" ini mendadak jadi berubah. Namun pada saat itu Kevin masih bisa mengakses akun Instagram miliknya. Hingga akhirnya kini Kevin lapor polisi karena ia sama sekali tak bisa mengakses akun Instagramnya.


"Tapi benar-benar sudah tidak bisa diakses itu per hari ini (Jumat, 17 Juni 2022). Alamat email dan nomor hp-nya sudah berubah. Kami tidak mengerti mengapa bisa seperti itu," ujar Deka Saragih.

Kevin dan pengacara pun sejauh ini telah mencurigai sosok orang yang menjadi penyebab akun Instagramnya tak bisa diakses. Namun sayangnya, Deka Saragih maupun Kevin Hillers enggan mengungkap identitas sosok yang akan dilaporkan.

"Untuk saat ini kronologinya belum bisa kami ceritakan. Terlapor untuk semester indikasinya ada, tapi nunggu dulu dari pihak kepolisian nanti merujuknya gimana," tutur Deka Saragih.

Sementara itu, diketahui pula bahwa belum lama ini Kevin melaporkan perempuan inisial SK ke pihak berwajib. ia mengaku telah dianiaya oleh teman wanita yang dekat dengannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait