Farhat Abbas Tak Henti-Hentinya Nyinyir, Haji Faisal Beri Pesan Manis Untuk Gala Sky Bikin Terharu
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Farhat Abbas menyindir Haji Faisal yang disebutnya sebagai keluarga konten. Diketahui Farhat Abbas memang membela Doddy Sudrajat yang hubungannya dengan Haji Faisal sedang tidak baik.

WowKeren - Farhat Abbas terus menyindir Haji Faisal sebagai keluarga konten. Diketahui Farhat Abbas selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat memang membela mati-matian ayah mendiang Vanessa Angel itu agar mendapat hak perwalian Gala Sky.

Dalam unggahan terbaru, Farhat Abbas menyindir Haji Faisal takut ketika Gala Sky digendong oleh Doddy Sudrajat. Pengacara kotroversial ini juga menyentil Haji Faisal yang takut tes DNA Gala Sky. Diketahui sebelumnya memang ada slentingan kabar yang menyebut Gala Sky adalah anak Vanessa Angel dengan guru spiritualnya, Profesor Bambang.

"Keluarga konten takut galang digendong dodol, takut tes DNA galang jadi anak abang professor. Kasian ya, hidup keluarga konten dan orang-orangnya dari cucu-cucuan (cucu lain benih) dahsyatnya," kata Farhat Abbas di InstaStory pada Senin (13/6).

Farhat Abbas

InstaStory

Tak berhenti sampai disitu, Farhat Abbas juga menyindir sosok yang numpang tenar pada Gala. Sosok itu bahkan disebut akan jadi menantu Haji Faisal.


"Ada seekor ex germo menjelaskan dan nempel numpang tenar jadi si tukang galang yang bentar lagi jadi mantu keluarga konten. Salam Pandai," ungkap Farhat Abbas.

Haji Faisal

Instagram

Walau terus saja disindir Farhat Abbas, Haji Faisal seolah tak memedulikannya. Ayah Fujianti Utami alias Fuji ini mengunggah sebuah video manis ketika bermain bersama Gala Sky.

Dalam keteranganya, Haji Faisal menyisipkan pesan haru untuk sang cucu. Haji Faisal berjanji akan selalu ada di samping Gala hingga membuat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah jadi bangga.

"Sehat dan bahagia selalu cucu opah,opah akan selalu disini untuk gala,jadi anak yang sholeh ya nakk,mami papi mu pasti bangga melihat betapa pintar dan kuatnya kamu sekarang," tulis Haji Faisal di Instagram pada Senin (13/6).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait