Robby Purba Gagal Lakukan 'Ritual' Hentikan Hujan, Mbak Mijan Ungkap Alasan Belum Bisa Berhasil
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba mendadak jadi pawang hujan dalam unggahan terbaru Instagram. Namun sayangnya usaha Robby ini gagal hingga menandai beberapa rekan artis yang punya kemampuan spesial.

WowKeren - Robby Purba membuat konten menarik untuk menghentikan hujan. Dalam video, awalnya Robby mengamati dari balik jendela tampak hujan deras. Ia kemudian mengumpulkan beberapa barang yang ada di kamarnya mulai dari mangkok, remote AC dan celana dalam.

Hingga kemudian Robby Purba berdiri di bawah derasnya hujan sambil membawa mangkok dan remote AC. Tak lama, Robby berteriak keras sembari mengepalkan celana dalam yang digenggamnya ke arah langit. Setelah presenter kondang itu memakai celana dalamnya di bagian kepala.

Robby lalu melakukan "ritual" untuk menghentikan hujan. Ia mengusap-ngusap remote di pinggir mangkok lalu mengarahkannya ke arah langit seolah berharap air hujan berhenti jatuh.

Namun berkali-kali Robby mengarahkan remote AC tersebut, tetap saja hujan pun tak berhenti. Bahkan meski baterai remote AC-nya dicek berkali-kali, tetap saja alat itu tak bisa membuat hujan berhenti.


Di akhir video, Robby seakan putus asa dengan berteriak ke langit karena tak bisa membuat hujan berhenti. Tampak ada efek menyertai teriakan Robby tersebut. Robby pun bertanya pada sederet rekan artis yang punya kemampuan spesial alasan ritual pawang hujan yang dilakukannya itu gagal.

"KENAPA??!! KENAPA ABANG GAGAL?!!! WHY!!! AJARIN!!! @mbah_dimaz @madam.arra @itsme.frisllyherlind @iamhonga @realchacaroline18 @roykiyoshi @den_ananda @vladitia @mbahmijan," tulis Robby Purba di Instagram pada Senin (20/6).

Robby Purba

Instagram

Mbah Mijan yang ditandai Robby dalam caption pun memberikan respon tentang alasan ritual Robby tersebut gagal. Sementara itu netizen dibuat terbahak dengan video kocak Robby berusaha jadi pawang hujan. Bahkan ada juga yang menyebut sosok Mbak Rara, pawang hujan yang belakangan viral.

"Ini seirus! Kegaglaan adna tertelak pdaa caar ritaul, cenalna dlalam hasurnya dikapkai di dlalam bukna di laur, maskiih," kata Mbah Mijan. "WKWKWKWKWK ABANGGG!! Itu mangkok nya yg abang pegang kemahalan," sambung Frislly Herlind.

"Y allah ngakak , karena abang berguru sama rara beda cerita kalau berguru sama mbah dimaz atau nandit pasti hujan nya langsung insecure," komentar akun @real***. "Hasil penerawangan aku, knp gagal. Dikarenakan itu CD belum di pake side A side B selama 1x24 jam.." tambah akun @den***. "Sumpah ngakak,,,, itu remot nya hrs diganti dulu batre nya bang," seru akun @rie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru