Naura Tampil Seksi di Ultah Sweet Seventeen, Sosok Gabriel Prince dan Devano Disorot
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu menggelar pesta ulang tahun ke- 17 dan mengundang dua artis muda berparas tampan. Terciduk akrab, kebersamaan Naura dengan Gabriel Prince dan Devano Danendra sukses bikin baper.

WowKeren - Putri Nola Be3, Naura, kini sudah beranjak dewasa. Baru-baru ini, Naura merayakan ulang tahunnya ke-17 pada 18 Juni.

Di momen spesial itu, pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu merayakannya bersama orang terdekat. Ia tampil keren dengan busana serba biru-ungu yang membuatnya terlihat seksi.

"Part 1, dumps from my sweet 17th birthday party πŸŽ€πŸŽ€πŸ’πŸ«ΆπŸ» last night was a blast thank you tp everyone who came ," seru Naura. Ia sempat pula pamer foto kemeriahan pesta ulang tahunnya itu. Sejumlah teman ikut antusias hadir di pesta tersebut.

Rupanya, ada dua tamu yang jadi sorotan di pesta Naura. Mereka yakni penyanyi tampan Gabriel Prince dan eks kekasih Naura, Devano.

Foto Naura dengan Gabriel maupun Devano itu tak urung memicu reaksi baper. Sebagian senang jika Naura move on dan mendekati Gabrielle. Namun ada pula yang belum move on dan berharap Naura serta Devano bisa balikan.


Instagram

Naura Bareng Gabriel-Devano

"Kawal Nau sama Prince," kata fans. "So sweet, slide 6," kata netter. "Slide 8, devano aku gagal move on," ujar netter. "Gemes sama Prince," seru netter.

Sebelumnya, Naura menjalin kasih dengan Devano. Namun kisah cinta keduanya kandas hingga membuat banyak pihak baper. Untungnya meski putus, Naura dan Devano masih berteman baik.

"Iya (putus), aku sih sama Devano masih berhubungan baik ya kita tetap jadi teman karena kan awalnya sebelum menjalin hubungan yang spesial lebih dari teman itu kan kita juga berteman," kata Naura. "Terus orangtua kita juga berteman, jadi sekarang yang terbaiknya berteman dan aku masih ngobrol sama dia sih. (Putusnya dengan) cara baik-baik."

Naura juga menepis soal kabar putus karena orang ketiga. Selama ini, ia dan Devano memilih berpisah demi bisa fokus ke karir masing-masing.

"Sebenarnya enggak semua hal yang dilihat di sosial media itu benar, mau itu tentang sesuatu hal yang buruk atau yang baik cuman alasan apapun itu bukan suatu masalah yang 'oh putus gara-gara ada yang ini, ada yang itu'," kata Naura. "Jadi benar-benar ingin fokus sama diri masing-masing dulu, terus memperbaiki diri masing-masing, intropeksi diri juga. Jadi kayak gitu sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait