Melly Goeslaw Beri Pesan Ini Saat Sudah Berhijab Tapi Masih Dinyinyiri
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mengaku bahwa ia masih sering menuai hujatan meskipun kini telah berhijab dan menutup auratnya. Lantas Melly pun memberikan pesan berikut ini pada orang yang menghujatnya.

WowKeren - Belum lama ini Melly Goeslaw hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta. Pada kesempatan tersebut, ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya kini berhijab.

Melly mengaku bahwa hal itu dilakukannya untuk menjalankan perintah Allah. Istri Anto Hoed tersebut lantas bertekat untuk terus istikamah dalam mengenakan hijab.

Meski begitu, Melly tak ingin disebut telah hijrah gara-gara perubahan penampilannya tersebut. "Dari sejumlah permintaan Allah, yang baru bisa gue lakukan secara istikamah, ya, ini. Menutup aurat. Menutup aurat, loh, ya. Gue enggak bilang hijrah," ucap Melly.

Namun meski sudah merubah penampilannya menjadi tertutup, Melly masih tetap mendapatkan cibiran. Hal ini lantaran adanya anggapan bahwa musik haram.


"Banyak juga orang yang masih men-judge gue, 'Kan, enggak boleh musik,' gitu, ya. 'Lo enggak boleh ada musik,' gitu. Enggak boleh nyanyi, enggak boleh apa," ujarnya. Terkait hal tersebut, Melly pun membeberkan pendapatnya soal melodi pada azan.

"Kalau gue, sih, ,berpendapat bahwa kayak azan aja, kan, juga ada melodinya, ya. Bahkan, segitu kayanya melodi azan, sampai ke berbagai negara itu melodinya kadang-kadang ada yang berbeda dikit. Jadi, ada ciri khasnya. Itu, menurut gue, indah banget. Dan itu ada melodinya. Lo ngomong ada melodinya. Nih, sekarang, gue ngomong, itu ada melodinya. Itu bernada, gitu," tuturnya.

Meski punya pendapat sendiri, Melly Goeslaw tetap menghormati mereka yang menganggap musik haram. Namun ia menyesalkan bila ada yang menghujatnya karena berbeda pendapat dengannya.

"Jadi, gue enggak menyalahkan kalau lo anggap itu haram gitu, ya. Tapi, maksudnya, sudahlah, masing-masing aja, jangan terus men-judge, 'Lo nyanyi lo salah.' Eh, lo kalau enggak mau nyanyi, ya, sudah, enggak usah nyanyi, enggak usah nyalahin yang nyanyi, gitu maksud gue," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru