Hamish Daud Akui Pernah Protektif Ke Luna Maya, 8 Potret Persahabatan Manis Artis Lintas Gender
Instagram/lunamaya
Selebriti

Hamish Daud dan Luna Maya ternyata bersahabat sejak kecil. Saat nostalgia masa kecil, suami Raisa itu dan Tipi Jabrik bersikap protektif. Ternyata sejak kecil Luna telah banyak ditaksir cowok.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Hamish Daud dan Luna Maya ternyata bersahabat. Keduanya rupanya teman masa kecil yang sama-sama berasal dari Bali. Lantas belum lama ini keduanya berbincang di kanal YouTube Luna Maya. Nostalgia saat masa kecil, suami Raisa itu mengungkap bahwa Luna telah banyak ditaksir cowok sejak dini.

Meski banyak yang naksir, tak mudah untuk mendekati Luna Maya lantaran Hamish dan Tipi Jabrik, sang kakak bersikap protektif. Selain tak boleh dekat dengan laki-laki, mantan kekasih Ariel NOAH itu juga dilarang having fun saat kecil. Gara-gara sikap protektif Hamish Daud dan Tipi Jabrik, Luna Maya pernah membangkang dan diam-diam melayap ke tempat hiburan.


Cerita masa kecil Hamish dan Luna Maya ini mendapat tanggapan dari warganet. Mereka membayangkan betapa serunya masa kecil Hamish dan Luna Maya. Di sisi lain, perbedaan gender tak membuat keduanya menjadi canggung.

Pasalnya stereotip bahwa laki-laki dan perempuan tak bisa berteman. Konon persahabatan beda gender akan mengarah kepada jalinan asmara. Kalaupun bukan demikian, pasti ada salah satu di antara mereka yang 'ngarep' atau baper. Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku pada deretan artis berikut:

(wk/rosi)

1. BCL dan Ariel


BCL dan Ariel
Instagram/bclsinclair

Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ariel NOAH juga sangat akrab sehingga sering dijodoh-jodohkan. Tak jarang Ariel dan BCL manggung bersama atau melakukan kolaborasi lagu. Namun keduanya terlihat mempertahankan persahabatan mereka.

2. Vidi Aldiano dan Angelica Pieters


Vidi Aldiano dan Angelica Pieters
Instagram/angelpieters

Vidi Aldiano dan Angelica Pieters juga bersahabat dekat. Keduanya sempat terlibat dalam proyek serial TV "Stereo" garapan NET TV. Vidi dan Angel juga sering melakukan trip bareng. Netizen sempat menjodohkan mereka, namun Vidi dan Angel mempertahankan persahabatan. Di sisi lain, Vidi juga telah menemukan tambatan hatinya saat ini.

3. Indra Herlambang dan Ersa Mayori


Indra Herlambang dan Ersa Mayori
Instagram/indraherlambang

Persahabatan belasan tahun juga dirasakan oleh Indra Herlambang dengan Ersa Mayori. Lewat unggahan ini, Indra mengenang bagaimana ia mengenal bestienya itu mulai dari pengantin baru hingga saat ini. Persahabatan mereka sangat awet terlepas dari perbedaan gender.

4. Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan


 Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sering dijodoh-jodohkan oleh netizen karena keduanya disebut cocok bersama. Meski begitu, keduanya tampak nyaman sebagai sahabat selama 10 tahun lebih. Ayu dan Ivan saling mendukung karier masing-masing.

5. 'Circle Orang Pinter'


'Circle Orang Pinter'
Instagram/imanusman

Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina, Maudy Ayunda dan Iman Usman co founder Ruang Guru juga bersahabat dekat. Mereka bahkan disebut-sebut "membentuk" circle orang-orang pintar oleh warganet. Terlepas dari perbedaan gender, mereka berempat merupakan selebriti yang tak hanya bertalenta namun juga menonjol dalam bidang akademik.

6. Endy Arfian dan Amel Carla


Endy Arfian dan Amel Carla
Instagram/endyarfian22

Persahabatan sejak kecil juga dirasakan oleh Endy Arfian dan Amel Carla. Saat mengucapkan selamat ulang tahun lewat unggahan Instagram, Endy mengaku senang bisa menjadi teman Amel sejak kecil. Meski kerap digoda dan di jodoh-jodohan, Endy dan Amel tampaknya hanya ingin bersahabat saja.

7. Poppy Sovia cs


Poppy Sovia cs
Instagram/imamdarto

Poppy Sovia juga memiliki "geng" berisikan cewek cowok selebriti, ada Imam Darto, Venilia Agik hingga Refal Hady. Tak jarang mereka terciduk menghabiskan waktu bersama. Seperti pada momen di atas, Poppy cs tengah menonton balapan di sirkuit Mandalika.

8. Dinda Hauw dan Rizky Billar


Dinda Hauw dan Rizky Billar
Instagram/rizkybillar

Persahabatan Rizky Billar dan Dinda Hauw juga sempat menjadi sorotan warganet. Sempat beredar kabar bahwa Rizky memendam rasa terhadap Dinda. Namun tampaknya itu adalah gosip belaka. Kini baik Dinda dan Rizky telah berbahagia dengan pasangan masing-masing dan tetap bersahabat baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait