Kelewat Dekat, Jinyoung Rasakan Sensasi Seperti Ini Saat Habiskan Waktu Bareng Member GOT7
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jinyoung GOT7 menceritakan kedekatannya dengan sesama member. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jinyoung GOT7 melakukan pemotretan dengan majalah GQ Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membahas kedekatannya dengan sesama member GOT7.

Pertama-tama Jinyoung mengungkap guyonan yang sering dilontarkan member GOT7. Ia mengaku bahwa mereka terkadang mengkritik gayanya sendiri dalam setiap rilisan baru.

Jinyoung menuturkan, "Ada sesuatu yang (kami) candakan seperti 'Kita seharusnya tidak menggunakan rambut atau gaya itu untuk album itu', 'Kegagalan adalah ibu dari kesuksesan, tapi kita tidak perlu gagal'."

"Bukannya aku mencoba untuk tidak gagal, kami hanya harus mencoba sesuatu yang baru dan cantik, tapi kami baru saja mencoba sesuatu yang baru. Kami terlalu mendahului waktu kami, 'Ayo ikuti tren saja'. Begitulah cara kami bercanda," ungkapnya.


Jinyoung kemudian menjelaskan betapa nyamannya dia saat menghabiskan waktu bersama para member GOT7. Dia bahkan merasakan sensasi menyenangkan seperti sedang liburan saat bersama dengan mereka.

Dia berkata, "Ketika sedang bersama para anggota, rasanya sekrupku sedikit terlepas. Manajerku mengatakan ini, 'Hyung, ini pertama kalinya aku melihat ketegangan seperti ini (darimu).'"

"Aku juga tidak tahu, tapi orang-orang bilang aku sangat bersemangat saat bersama memberku. Mengapa rasanya seperti itu? Setelah bekerja sambil merasa gugup, bertemu dengan mereka terasa seperti sedang berlibur. Seolah-olah aku bermain di tepi laut dan mengisi ulang semua kekuatanku," pungkasnya.

Sementara itu, Jinyoung saat ini sedang membintangi drama TVING "Yumi's Cells 2". Dia berperan sebagai Yoo Babi, pemuda tampan yang terlibat hubungan asmara dengan Yumi (Kim Go Eun) di season kali ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru