Ten NCT Akhirnya Balik ke Korea, Fans Mendadak Beri Saran Tajam ke SM Entertainment
Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Baru-baru ini, Ten NCT telah kembali ke Korea Selatan setelah melakukan aktivitas penuh di Tiongkok sejak September 2021. Hal ini nyatanya membuat penggemar bahagia sekaligus menyuarakan kekecewaan mereka.

WowKeren - Baru-baru ini terkuak bahwa Ten NCT akhirnya telah kembali ke Korea Selatan. Penantian idola satu ini kembali beraktivitas di Korea Selatan setelah secara penuh sibuk di Tiongkok.

Kembalinya Ten ke Korea yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar meningkatkan kekhawatiran tentang perlakuan SM Entertainment terhadap idola mereka sepanjang tahun. Ten kembali ke rumah setelah lama tinggal di Tiongkok di mana ia berpartisipasi dalam variety show "Great Dance Crew" dan memamerkan keterampilan penari utamanya yang serius.

Ten berangkat ke Tiongkok kembali pada bulan September 2021, membuatnya sekitar 9 bulan sejak dia terakhir di Korea. Kembalinya Ten pun membuat penggemar sangat bersemangat sehingga ia menjadi viral di Twitter dan menjadi tren dengan total lebih dari 2 juta tweet.

Penggemar sebelumnya telah menyebut SM Entertainment (dan anak perusahaannya Label V, perusahaan pengelola WayV) atas perlakuan tidak adilnya terhadap Ten saat ia melakukan jadwal solonya di Tiongkok. Karena merebaknya COVID-19, syuting "Great Dance Crew" ditunda sehingga Ten terpaksa tinggal di Shanghai lebih lama dari yang direncanakan.


Penggemar menyatakan kekecewaan ini pada keputusan perusahaan untuk meninggalkan Ten di Tiongkok ketika seharusnya Ten bisa kembali ke Korea untuk promosi NCT. Terutama mengingat merchandise-nya masih dijual meskipun dia tidak ada.

Ten NCT Akhirnya Balik ke Korea, Fans Mendadak Beri Saran Tajam ke SM Entertainment

Sumber: Twitter

Namun yang benar-benar bikin khawatir itu tampaknya merupakan contoh lain dari dugaan SM Entertainment yang menganiaya Ten. Isu tersebut kembali mengemuka menyusul kabar kolaborasi NCT dengan Sanrio yang akan mempertemukan para anggota NCT dengan karakter Sanrio populer seperti Hello Kitty.

Penggemar merasa bahwa tidak adil jika perusahaan menggunakan popularitas Ten untuk mempromosikan NCT secara keseluruhan. Tetapi sama sekali gagal untuk mempromosikan karya solo Ten di Tiongkok.

Dan karena Ten dilaporkan memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap keuntungan perusahaan di Tiongkok, ketidakadilan semakin terasa. Sekarang Ten akhirnya kembali ke rumah, penggemar tidak bisa tidak merayakan fakta bahwa dia akhirnya bersatu kembali dengan anggotanya dan kucing kesayangannya Louis dan Leon. Secara alami, hal pertama yang diposting Ten di kisah Instagram-nya ketika dia tiba di rumah adalah berfoto bersama kucing-kucingnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait