Halle Bailey Nangis Usai Lihat Cuplikan Remake Live-Action 'The Little Mermaid', Kenapa?
imdb
Film

Halle Bailey mengungkapkan bahwa melihat cuplikan dirinya sebagai putri duyung membuatnya menangis. Dia berusaha menerima citra dirinya sebagai karakter Disney itu.

WowKeren - Penyanyi dan aktris Halle Bailey telah melihat cuplikan pertama dirinya sebagai Ariel dalam pembuatan ulang live-action klasik Disney "The Little Mermaid". Yang mana, hal itu membuatnya merasa agak emosional.

Berbicara dengan ET, Bailey mengungkapkan bahwa melihat klip dirinya sebagai putri duyung membuatnya merasa kewalahan, bahkan membuatnya menangis. Dia berusaha untuk menerima keajaiban di layar dan citra dirinya sebagai karakter Disney tercinta.

"Saya telah melihat klip kecil... dan saya menangis beberapa hari yang lalu. Karena saya seperti, 'Saya tidak mengerti bagaimana ini terjadi! Bagaimana saya bisa menjadi seperti ini?' Ini sangat luar biasa," paparnya. "Saya menjadi sangat emosional hanya dengan membicarakannya."


Membintangi "The Little Mermaid" tampaknya memang menjadi pengalaman emosional bagi Bailey, karena dia tidak percaya bahwa dialah yang muncul di layar dalam pembuatan ulang film klasik Disney ini. Tidak diragukan lagi, banyak penggemar animasi asli akan merasakan hal yang sama ketika cuplikan pertama dari live-action The Little Mermaid dirilis secara online.

"The Little Mermaid" disutradarai oleh Rob Marshall dengan skenario yang dikerjakan oleh Jane Goldman dan David Magee dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures. "The Little Mermaid" dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 26 Mei 2023.

Sama seperti film aslinya tahun 1989, film ini akan menceritakan kisah putri duyung muda yang membuat kesepakatan dengan penyihir laut untuk menukar suaranya dengan kaki untuk memenangkan cinta seorang pangeran manusia.

Aktor Javier Bardem, yang akan membintangi "The Little Mermaid" sebagai ayah Ariel dan raja Atlantica, Triton, telah menggoda suara nyanyian Bailey yang luar biasa. Daveed Diggs, yang berperan sebagai kepiting setia Sebastian dalam pembuatan ulang, juga memuji penampilan Bailey.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait