Uut Permatasari Melahirkan Putra Kedua di Usia 40 Tahun, Begini 10 Potret Transformasinya
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari baru saja melahirkan putra keduanya pada 1 Juli kemarin. Meski berusia 40 tahun, biduan dangdut ini melalui proses persalinan dengan selamat dan sehat.

WowKeren - Berita bahagia datang dari pedangdut Uut Permatasari. Pada Jumat (1/7) kemarin, ia melahirkan putra keduanya dengan sehat dan selamat. Uut pun membagikan momen bahagia itu dalam potret manis sembari menggendong sang putra yang baru lahir. Di samping Uut ada sang suami tercinta, Tri Goffarudin Pulungan serta putra sulung mereka, Rafif Athallah Pulungan. Uut menyampaikan syukur atas kelahiran anak kedua.

Adapun Uut mengungkap nama sang putra keduanya bersama dengan arti namanya. Uut dan suami sepakat menamai anak keduanya dengan Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan. Nama tersebut memiliki arti yang indah, yakni pemimpin yang berderajat tinggi dan memiliki hati mulia anugerah dari Allah serta keturunan dari Pulungan.

Di sisi lain, netizen terlihat kagum dengan sosok Uut. Pasalnya, Uut sudah genap berusia 40 tahun saat melahirkan baby Rafaizan. Biduan kondang ini bahkan diketahui tetap aktif beraktivitas ketika masih mengandung. Tengah disorot, berikut sederet potret transformasi Uut dari remaja hingga resmi menjadi ibu dua anak. Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Lahir dan Besar di Sidoarjo


Lahir dan Besar di Sidoarjo
Instagram/uutpermatasari

Pemilik nama asli Utami Suryaningsih itu lahir dan besar di Sidoarjo, Jawa Timur. Semasa kecil, Uut sudah menunjukkan minat terhadap bidang tarik suara. Ia bahkan sering menjuarai berbagai perlombaan dari tingkat kecamatan sampai kabupaten semasa kecil. Tak hanya itu, Uut juga rajin berlatih balet dan tarian tradisional, seperti Yapong.

2. Merantau ke Jakarta


Merantau ke Jakarta
Instagram/uutpermatasari

Pada tahun 2003, Uut memutuskan untuk merantau ke Jakarta guna mengembangkan sayap kariernya sebagai pedangdut. Keputusan Uut untuk ke ibukota rupanya membuahkan hasil. Namanya dikenal karena mempelopori gerakan goyang ngecor, yaitu bergoyang dengan mengangkat satu kaki sambil berputar seperti hendak menancapkan kaki ke tanah.

3. Maskot Acara 'Laris Manis'


Maskot Acara 'Laris Manis'
Instagram/uutpermatasari

Nama Uut semakin melambung tinggi berkat lagunya yang berjudul "Putri Panggung". Ia pun didapuk sebagai maskot sekaligus presenter dari program SCTV "Laris Manis". Uut juga sempat menjadi MC untuk acara Trans TV yang berjudul "Digoda".

4. Manggung di Luar Negeri


Manggung di Luar Negeri
Instagram/uutpermatasari

Popularitas Uut ternyata tak hanya berjaya di Tanah Air. Pelantun lagu "Lenggak Lenggok" ini bahkan pernah manggung ke luar negeri di benua Asia. Uut pernah menghibur penggemar di Malaysia, Hong Kong, hingga Korea.

5. Sempat Dekat Dengan Nassar


Sempat Dekat Dengan Nassar
Instagram/uutpermatasari

Penyanyi "Ojek Cinta" itu mengaku sempat dekat dengan pedangdut Nassar. Kedekatan tersebut terjalin pada tahun 2008an ketika Nassar masih mulai merintis karier sebagai penyanyi. Namun, hubungan mereka tak berlanjut serius dan kemungkinan hanya berakhir sebatas teman dan rekan selebriti.

6. Menikah Dengan Komisaris Polisi


Menikah Dengan Komisaris Polisi
Instagram/uutpermatasari

Uut resmi melepas status lajangnya pada tahun 2015. Ia telah dipersunting oleh seorang Komisaris Polisi Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Sang biduan mengusung adat Jawa dan menggelar akad di Surabaya, Jawa Timur.

7. Resmi Menjadi Ibu


Resmi Menjadi Ibu
Instagram/uutpermatasari

Rumah tangga Uut semakin bahagia karena ia langsung hamil di tahun pertama pernikahan. Artis kelahiran tahun 1982 tersebut melahirkan putra sulungnya pada 28 Juli 2016. Uut pun resmi berstatus ibu pada usia 34 tahun. Ia juga berhasil melahirkan secara normal.

8. Aktif Sebagai Ibu Bhayangkari


Aktif Sebagai Ibu Bhayangkari
Instagram/uutpermatasari

Usai dipinang seorang polisi, Uut otomatis menjadi Ibu Bhayangkari. Oleh karena itu, Uut siap untuk meninggalkan panggung hiburan demi mendukung profesi sang suami. Menilik dari Instagram-nya, Uut terlihat aktif mengikuti banyak kegiatan bersama ibu-ibu bhayangkari lainnya.

9. Masih Gemar Bernyanyi


Masih Gemar Bernyanyi
Instagram/uutpermatasari

Meski demikian, Uut masih gemar bernyanyi. Hal ini terbukti karena Uut pernah meng-cover lagu milik Naff yang berjudul "Akhirnya Ku Menemukanmu". Penampilan apik Uut itu pun langsung banjir pujian dari netizen.

10. Melahirkan di Usia 40 Tahun


Melahirkan di Usia 40 Tahun
Instagram/uutpermatasari

Adapun Uut membagikan proses persalinan putra keduanya yang cukup rumit. Pasalnya, ia harus melahirkan melalui operasi caesar. Bukan karena faktor usianya yang berkepala 4, Uut menjelaskan bahwa posisi janin putranya berada berada di bawah. Namun sang bayi masih belum masuk ke panggul dan kepalanya bergeser ke kanan. Alhasil, si bungsu harus dioperasi agar ia dan sang ibu selamat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru