Kian Harmonis, Kylie Jenner-Travis Scott Keciduk Kencan Romantis Di Tengah Kesibukan Jadi Orangtua
INSTAR IMAGES/BauerGriffin
Selebriti

Kylie Jenner dan sang kekasih, Travis Scott didapati tengah makan malam romantis di tengah kesibukan mereka sebagai orangtua dua anak. Intip momen kencan keduanya hanya di sini.

WowKeren - Pasangan selebriti Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tengah berbahagia usai anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki lahir dengan sehat dan selamat. Meski tak menikah, Kylie dan Travis hidup harmonis bak keluarga bahagia bersama kedua anak mereka.

Bahkan Kylie dan Travis kabarnya semakin harmonis dan romantis. Mengingat pasangan ini beberapa kali putus nyambung. Momen kedekatan Kylie dan Travis itu dibuktikan dalam momen kencan romantis belum lama ini.

Paparazi mendapati Kylie dan Travis tengah makan malam romantis berdua di salah satu restoran yang terletak di West Hollywood yakni Catch Steak. Momen itu diabadikan pada Sabtu (9/7) malam.

Dalam kesempatan itu, Kylie dan Travis terlihat terus bergandengan tangan. Dari wajah keduanya, Kylie dan Travis tampak bahagia. Pasangan itu menyempatkan untuk makan malam bersama di tengah kesibukan mereka sebagai orangtua dua anak.


Kylie tampil anggun dengan balutan dress berwarna orange. Ia tampil elegan dengan tatanan rambut terurai sembari menentang tas mini berwarna biru.

Sedangkan, Travis tampil santai dengan atasan lengan panjang berwarna ungu dan putih. Ia memadupadankan penampilannya dengan celana jeans dan sepatu kets.

Momen romantis Kylie dan Travis itu lantas menuai beragam komentar dari para penggemar. Sebagian mengaku senang melihat hubungan Kylie dan Travis yang kian hangat. Tak sedikit pula yang mempertanyakan keberadaan Stormi dan sang adik usai kedua orangtua mereka keciduk tengah kencan romantis berdua.

Sementara itu, sebulan pasca Kylie melahirkan beredar rumor bahwa ia dan Travis telah resmi menikah. Rumor itu mencuat usai Kylie memamerkan sebuah cincin mewah di jari manis tangan kirinya. Fans kemudian berspekulasi bahwa cincin yang dipakai Kylie itu adalah simbol pernikahan keduanya.

Sayang baik Kylie maupun Travis belum buka suara terkait rumor pernikahan tersebut. Namun, fans berharap kabar pernikahan Kylie dan Travis memang benar adanya. Mengingat pasangan ini telah memiliki dua anak dan keluarga Kardashian Jenner sepenuhnya mendukung hubungan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait