Roger Danuarta Joget Bareng Cut Meyriska Saat Kenakan Seragam SMA, Respons Gemas Berhamburan
instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska pamer video unik saat kenakan seragam SMA dan duduk di tangga sembari berjoget mengajak sang suami, aura Roger Danuarta justru disebut begini.

WowKeren - Cut Meyriska sukses menyita perhatian publik gara-gara video terbaru yang diunggahnya. Pasalnya video itu menunjukkan penampilan tak biasa artis yang akrab disapa Cika ini bersama sang suami, Roger Danuarta.

Cut Meyrska terlihat mengunggah video saat dirinya berpenampilan layaknya seorang siswi SMA. Ia terlihat mengenakan seragam putih abu-abu lengkap dengan hijab putih serta sepatu putih yang dipakainya.

Senada dengan gaya istrinya, Roger juga sama-sama mengenakan seragam SMA dari bagian kemeja hingga celana abu-abu. Ia juga mengenakan sepatu bernada sama. Bahkan Roger semakin melengkapi penampilannya dengan dasi khas murid SMA.

Pada kesempatan ini, Roger dan Cika asyik duduk di sebuah tangga dan berjoget bersama. Keduanya terlihat kompak dan serasi saat menggerakkan setiap anggota tubuh sesuai dengan nada yang mengiringi tarian mereka.

Sementara itu Cika pun meninggalkan candaan terkait penampilannya yang tak biasa bersama suami ini dengan caption manis sekaligus menggelitik. “Asik Pulang sekolah bareng Mantan Pacar,” seloroh Cut Meyriska.


Aksi pasangan yang sudah memiliki dua orang anak ini tak pelak langsung menyita banyak perhatian netizen. Apalagi kalau bukan karena warganet dibuat gemas bukan kepalang dengan video Cika dan sang suami kali ini.

Terlebih pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini sudah dikaruniai dua orang anak. Namun penampilan mereka yang masih cocok dan pas mengenakan seragam SMA tak pelak langsung digeruduk dengan reaksi dan komentar gemas netizen yang berhamburan.

MasyaAllah ucul banget,” kata akun @titi*****. “MasyaAllah gemess bgtt,” sambung akun @fdilla*****. “ABG dg dua jagoan,” sebut akun @amil*****.

Unyu unyu masih belia tapi kereen,” kata akun @yurmi*****. “Kaya masih pacaran aja padahal udah punya 2 anak,” sahut akun @yutt******. “Kak Roger auranya kyk masih anak SMA lhooo,” puji @suci*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait