'Top Gun: Maverick' Jadi Film Paramount dengan Pendapatan Terbesar Kalahkan Rekor 'Titanic'
Film

Setelah berhasil menembus pendapatan 1 miliar dolar box office, kini 'Top Gun:Maverick' telah menenggelamkan rekor film Paramount pendahulunya, 'Titanic'.

WowKeren - "Top Gun: Maverick" lagi-lagi menorehkan prestasi yang tak biasa. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini telah memecahkan rekor box office lainnya.

Sekuel "Top Gun" ini telah mengalahkan rekor "Titanic" dari segi pendapatan, yang menjadi film terlaris dari Paramount sepanjang masa. "Top Gun: Maverick" memiliki akhir pekan pembukaan yang kuat, menghasilkan 126,7 juta, namun ulasan positif dan dari mulut ke mulut yang kuat telah membuat penurunan box office akhir pekan ke akhir pekan film ini minimal.

Film ini telah memecahkan banyak rekor sejak dirilis, tidak hanya dengan cepat menjadi film dengan pendapatan tertinggi dalam karier Cruise, tetapi juga menjadi film kedua sejak "Avengers: Endgame" pada tahun 2019 yang menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS. Meskipun bersaing kuat melawan "Jurassic World Dominion", "Minions: The Rise of Gru", dan "Lightyear", "Top Gun: Maverick" terus melanjutkan kinerjanya yang kuat di box office.


Bahkan baru-baru ini melampaui total pendapatan domestik "The Dark Knight". Menurut laporan baru dari Variety, "Top Gun: Maverick" baru saja memecahkan rekor lain dengan melampaui film hit tahun 1997 "Titanic" karya sutradara James Cameron.

Sekuel "Top Gun" yang disutradarai oleh Joseph Kosinski telah menjadi film terlaris Paramount sepanjang masa di dalam negeri dalam 110 tahun sejarahnya. Penjualan tiket untuk "Top Gun: Maverick" sekarang mencapai 601,9 juta di dalam negeri, mengalahkan rekor pembukaan "Titanic" sebesar 600,7 juta.

Sementara itu, dengan tanggapan yang sangat antusias dari para penonton, masih harus dilihat lagi terkait kemungkinan film lanjutannya. Miles Teller, yang juga membintangi film itu, mengatakan jika ada tidaknya sekuel bergantung pada keputusan Cruise yang tampaknya memang memegang kendali atas film itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait