Produser Bongkar Rahasia 'Top Gun: Maverick' Bisa Kalahkan Film Marvel dan DC
Paramount Pictures
Film

Produser Jerry Bruckheimer menjelaskan mengapa sekuel 'Top Gun', 'Top Gun: Maverick' yang dibintangi Tom Cruise bisa melampaui film-film komik dari Marvel dan DC.

WowKeren - "Top Gun: Maverick" telah berhasil menjadi film aksi yang disambut antusias oleh penggemar. Bahkan, film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini mampu melampaui film-film Marvel dan DC, dalam hal pendapatan.

Produser Jerry Bruckheimer menjelaskan mengapa sekuelnya bisa melampaui film-film komik dari Marvel dan DC. Bruckheimer adalah produser film "Top Gun" baru, serta film aslinya, dan telah sukses besar di Hollywood selama beberapa dekade. Dia bertanggung jawab atas film-film seperti "Beverly Hills Cop", "National Treasure", "Bad Boys", "Pirates of the Caribbean", dan banyak lagi proyek.

Top Gun: Maverick telah sukses luar biasa, yang mengejutkan mengingat jarak 35 tahun antara yang asli dan sekuelnya. Disutradarai oleh Joseph Kosinski dan sekali lagi dibintangi oleh Tom Cruise sebagai pemeran utama, "Top Gun: Maverick" baru-baru ini melampaui film "Avengers: Infinity War" sebagai film terlaris keenam di dalam negeri.


"Top Gun: Maverick" juga telah melewati film-film DC seperti "Aquaman" dan "The Batman" tahun ini. Dalam sebuah wawancara dengan EW, Bruckheimer membahas keberhasilan "Top Gun: Maverick" dalam kaitannya dengan film-film komik dari Marvel dan DC, menjelaskan bahwa penonton telah melihat begitu banyak CGI selama bertahun-tahun.

"Penonton menyukai Marvel, mereka menyukai hal-hal semacam DC. Mereka dibuat dengan indah oleh orang-orang yang sangat berbakat. Terkadang Anda ingin melihat sesuatu yang nyata, dan itulah yang diberikan Top Gun kepada kami," ujarnya. "Para penerbang ini di luar sana melindungi negara kita saat ini, terbang keliling dunia, dan Anda ikut berkendara bersama mereka. Anda melihat apa yang mereka lakukan, Anda melihat seperti apa hidup mereka, dan cobaan serta kesengsaraan yang harus mereka lalui. Anda benar-benar mengalaminya dengan aktor kami."

"Top Gun: Maverick" saat ini duduk di angka 683 juta dolar AS di dalam negeri, sangat mungkin bahwa "Top Gun: Maverick" akan tetap bertengger di bioskop cukup lama. Dan jika itu terjadi, maka film ini bisa melampaui "Black Panther", yang saat ini duduk di tempat kelima dengan 700 juta. Dengan "Avatar" duduk di 760 juta.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait