Reese Witherspoon Sebut 'Top Gun: Maverick' Bakal Menginspirasi 'Legally Blonde 3'
AP Photo/Andy Kropa
Film

Reese Witherspoon menawarkan pembaruan pada 'Legally Blonde 3' dan mengungkapkan bahwa kesuksesan 'Top Gun: Maverick' telah menjadi inspirasi utama untuk film tersebut.

WowKeren - Pembicaraan mengenai "Legally Blonde 3" telah menggema selama bertahun-tahun pada saat ini, dan bahkan diumumkan secara resmi pada Oktober 2020 untuk rilis Mei 2022. Namun sayangnya, itu tidak terealisasi, dan bukan saja tidak terjadi, filmnya bahkan belum mulai syuting.

Berbicara dalam sebuah wawancara baru dengan USA Today, bintang serial dan produser Reese Witherspoon menawarkan pembaruan pada sekuelnya dan mengungkapkan bahwa kesuksesan dan tanggapan terhadap "Top Gun: Maverick" telah menjadi inspirasi utama untuk film tersebut.

"Saya masih berharap Legally Blonde 3 akan dikerjakan dengan cara yang benar," kata Witherspoon. "Ini seperti Top Gun. Mereka menunggu lama untuk membuat versi lain dari film itu, dan saya menyukai bagian nostalgia yang mereka masukkan di dalamnya."


"Jadi pasti itu memberi kami banyak inspirasi tentang apa yang ingin kami lakukan dengan Elle Woods dan memastikan bahwa kami memiliki semua batu ujian yang sama yang penting bagi orang-orang (saat itu)," lanjutnya. "Saya merasa karakter ini adalah teman saya, jadi saya melindungi mereka. Saya tidak akan pernah membuat versi cerita mereka yang di bawah standar dan biasa-biasa saja."

Sebagaimana diketahui, "Top Gun: Maverick" telah menjadi film terlaris tahun ini dan film terbesar dalam karier Tom Cruise. Saat ini film tersebut telah menghasilkan lebih dari 1,2 miliar dolar AS di box office global.

"Legally Blonde 3" secara resmi dalam pengembangan sejak Juni 2018, dan dilaporkan bahwa Mindy Kaling dan Dan Goor ditetapkan untuk menulis naskahnya. Kaling dan Goor dilaporkan memberikan putaran segar yang sama sekali baru pada naskah threequel MGM yang awalnya ditulis oleh Kristen Smith dan Karen McCullah. Jamie Suk telah ditunjuk untuk mengarahkan.

Namun, sejak film tersebut diumumkan, MGM telah diakuisisi oleh Amazon. Tidak jelas di mana film itu mungkin cocok dengan rencana mereka yang lebih besar. Berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Amanda Brown, "Legally Blonde" dibuka di bioskop pada tahun 2001 dan dengan cepat menjadi hit.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru