Restoran Berkonsep Aneh Ini Bakal Buka di Indonesia, Tertarik Mengunjunginya?
Twitter
SerbaSerbi

Jika biasanya restoran berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang baik, tapi tidak dengan restoran satu ini. Restoran satu ini menawarkan konsep yang berbeda dengan tempat makan pada umumnya.

WowKeren - Belakangan, publik diketahui tengah menyoroti sebuah restoran yang memiliki konsep aneh, bahkan membuat pengunjungnya bisa terkejut. Adapun konsep aneh dan tak biasa yang dimaksud adalah di mana para pelayan memberikan perlakuan kasar dan akan memarahi pengunjungnya saat bersantap di restoran tersebut.

Konsep yang ditawarkan restoran bernama "Karen's Diner" itu tentu saja tidak biasa, pasalnya setiap rumah makan pasti akan berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik. Namun pelayanan di restoran ini justru sebaliknya.

Nama restoran yang beroperasi di Australia dan Inggris itu diketahui diambil dari istilah slang di Amerika Serikat (AS) yang merujuk pada pelanggan paruh baya menjengkelkan. Pelanggan paruh baya ini disebut tidak pernah puas dan selalu ingin berbicara dengan manajer restoran untuk masalah yang dinilai sepele.

Sementara melalui unggahan di Twitter @karensdiner, restoran tersebut menyatakan akan membuka cabang di Indonesia, bila berhasil mendapatkan retweet sebanyak 1000 unggahan. "1000 RT dan kami akan membuka toko di Indonesia," tulisnya di Twitter, dilihat Kamis (14/7).


Photo-INFO

Twitter/@karensdiner

Dilihat pada Kamis (14/7), jumlah retweet-nya telah mencapai 3.500 RT. Artinya telah melebihi dari target yang diminta oleh akun tersebut. Lantas, akankah restoran berkonsep aneh itu akan benar-benar buka di Indonesia?

Pemilik restoran berkonsep aneh itu diketahui terinsipirasi dari slang AS itu. Berdasarkan informasi yang didapat dari food.detik.com, pemilik restoran berpikir akan menyenangkan bila bisa memberikan pengalaman baru untuk pelanggannya.

Meski dengan konsep tersebut bisa memberikan efek "jera" kepada para pelanggan, namun pemilik restoran "Karen's Diner" memiliki motto "Great Food, Terrible Service". Artinya adalah meski memiliki pelayanan yang "buruk", namun mereka memberikan hidangan yang lezat.

Berdasarkan informasi yang tertuang dalam Oddity Central, restoran tersebut pertama kali dibuka di Sydney, Australia pada Oktober tahun 2021. Kemudian pada April 2022 lalu, "Karin's Diner" memiliki lokasi terbaru yakni di Brisbane. Lalu disusul di kota lain di Australia dan Inggris, di antaranya Melbourne, Sheffield, dan Manchester.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru