Podcast Maia Estianty Sempat Disalahkan Imbas Sule Digugat Cerai, Pembelaan Dul Jaelani Menohok
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Nathalie Holscher gugat cerai Sule setelah kehebohan video Putri Delina di podcast Maia Estianty viral, begini tanggapan Dul Jaelani soal sang ibu ikut terseret dan disalahkan.

WowKeren - Nathalie Holscher mulai banyak terbuka terkait permasalahan di dalam rumah tangganya dengan komedian Sule hingga membuatnya kini mengajukan gugatan cerai. Hanya saja baik Nathalie maupun Sule masih sama-sama tak menegaskan alasan atau penyebab utama yang membuat pernikahan keduanya saat ini terancam berakhir.

Hal ini lantas berimbas kepada beberapa orang lain yang mendadak turut disalahkan oleh netizne hingga dituding sebagai penyebab perceraian Sule dan Nathalie. Salah satunya yakni anak Sule, Putri Delina. Pasalnya kabar Sule didugat cerai mencuat usai video Putri Delina di podcast Maia Estianty menjadi viral. Saat itu Putri Delina mengaku sering merasa kesepian hingga membahas soal perselisihan dengan sang ibu sambung dulu.

Publik ramai menuding jika isi podcast tersebut yang membuat Nathalie menggugat cerai sang suami. Namun hal ini sudah dibantah oleh beberapa pihak.

Tak hanya Putri Delina saja yang dihujat, Maia Estianty selaku pemilik podcast juga disalahkan. Bahkan Instagram Maia sempat diserang oleh warganet. Hal ini agaknya juga sudah diketahui oleh anak bungsu Maia, Dul Jaelani.


Dul sempat tak ingin berkomentar terkait Maia yang ramai disalahkan imbas Sule didugat cerai. Ia mengaku tak mengetahui pokok permasalahannya. Hanya saja Dul meyakini jika keretakan rumah tangga Sule bukan disebabkan soal kata-kata Putri Delina di podcast sang ibu.

No comment deh. Saya tuh enggak tahu sebenarnya, enggak mungkin lah karena podcast seseorang jadi berkonflik,” bela Dul Jaelani, seperti dalam tayangan Intens Investigasi, Sabtu (16/7).

Dul menyebut jika dirinya maupun publik tak tahu kebenaran yang terjadi di tengah rumah tangga Sule dan Nathalie. “Kita enggak tahu apa yang ada di dalamnya. Semoga baik-baik saja lah, aamiin,” sambungnya menohok.

Sementara itu sebelumnya diberitakan jika Maia Estianty sendiri sudah meminta maaf kepada Sule usai heboh kabar sang komedian digugat cerai. Maia mengaku merasa tak enak, namun ayah Rizky Febian menegaskan jika masalah rumah tangganya sama sekali tak ada hubungan dengan podcastnya.

“Bunda Maia sudah telepon 'aku jadi nggak enak' katanya,” ungkap Dicky Chandra. “Ini bukan salah Bunda Maia, karena memang itu ya di era sekarang potongan-potongan wawancara suka dipotong segala macam, jadi lebih ke arah sana,” sambungnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait