Kylie Jenner dan Travis Scott Kena Hujat Usai Pamer Jet Pribadi Hingga Rolls Royce
Selebriti

Kylie Jenner dan Travis Scott kembali menuai kritik pedas publik usai dinilai pamer di tengah kesulitan banyak orang dengan memposting foto jet pribadi dan mobil mewah mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Kylie Jenner dan Travis Scott (II) lagi-lagi mendapat kritik keras serta komentar pedas publik. Kali ini, Kylie dan Travis dihujat usai pamer kekayaan di media sosial.

Hujatan itu bermula setelah Kylie memposting foto mesranya dengan Travis. Tampak Travis memeluk Kylie dengan penuh kasih sayang.

Namun, publik malah salah fokus dengan penampakan jet pribadi dan mobil mewah Rolls Royce yang terparkir di samping salah satu jet.

Photo-INFO

Instagram

Alih-alih mendapat pengakuan, Kylie dan Travis malah panen kritik. Keduanya dinilai memamerkan kekayaan di tengah kesulitan masyarakat karena pandemi.


Warganet pun semakin emosi usai membaca caption Kylie. "Kamu ingin pakai milikku atau milikmu sendiri?" tulis Kylie merujuk pada pilihan dua jet pribadi.

Caption Kylie dianggap tak pantas karena memamerkan kemewahan di tengah kesulitan banyak orang. Putri Kris Jenner itu dikritik tak berperasaan dan tak peka dengan sesama.

"Jujur itu sangat tidak pantas," kata pengguna Instagram. "Ini sangat tidak pantas Kylie!," ujar yang lain. "Kau tidak seharusnya melakukan hal itu di tengah kesulitan orang-orang," seru lainnya. "Sangat tidak pantas melakukannya di situasi seperti saat ini," klaim yang lain lagi.

Tak cuman dikritik karena pamer harta, sikap Kylie dan Travis dianggap dapat merusak Bumi. Publik mengatakan penggunaan jet pribadi semakin meningkatkan polusi dan menyebabkan Bumi perlahan rusak.

"Mengapa saya harus membatasi konsumsi daging saya dan menggunakan sedotan kertas, sementara kau memompa berton-ton karbon ke atmosfer untuk perjalanan sehari ke Palm Springs?" kata publik kecewa. "Pesawat milikmu mencemari Bumi kita," seru yang lain. "Inilah sebabnya mengapa kita perlu memaki orang kaya," imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru