Marion Jola Beri Reaksi Ini Usai Pacar Ungkap Ingin Tampil Di Citayam Fashion Week
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Pacar Marion Jola, Dennis Talakua mendadak mengungkapkan ingin manggung di Citayam Fashion Week. Lantas bagaimana reaksi sang penyanyi dalam menanggapi keinginan kekasihnya tersebut?

WowKeren - Marion Jola diketahui kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Dennis Talakua. Lantas baru-baru ini Dennis berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Dennis membagikan momen manis saat ia dan perempuan yang akrab disapa Lala itu sedang manggung bersama. Mengiringi unggahannya, Dennis menerangkan bahwa ia memiliki keinginan untuk bisa tampil manggung di Citayam Fashion Week.

"Goals gue harus bisa manggung di Citayam Fashion Week," ujar gitaris band yang biasa mengiringi penampilan Marion Jola ini.

Tak ayal, unggahan tersebut pun tampak langsung mendapatkan respon dari Lala. Di kolom komentar, perempuan pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedy ini tampak merestui permintaan sang kekasih.


Lala bahkan terlihat bucin dengan mengaku akan selalu merasa bahagia bila di samping Dennis. "Aku sih di mana aja mau asal sama kamu," tulis penyanyi jebolan "Indonesian Idol" musim kesembilan tersebut.

Marion Jola Beri Reaksi Ini Usai Pacar Ungkap Ingin Tampil Di Citayam Fashion Week

Instagram

Dennis pun tampak menyambut antusias komentar sang kekasih. "@lalamarionmj oke aku mau kita manggung di cfw ,bisa di wujudkan ga?" balasnya di kolom komentar. Namun hingga berita ini ditulis, Lala tampak belum memberikan balasan lagi.

Seperti diketahui, Citayam Fashion Week merupakan ajang catwalk yang digelar di zebra cross kawasan Sudirman tepatnya di Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Acara ini mengadopsi dari fashion show kelas yang biasa digelar di kota-kota mode dunia.

Diketahui, usia Marion dan Dennis memiliki selisih yang cukup jauh hingga 15 tahun. Meski begitu, keduanya kerap terlihat mesra dan serasi sejak go publik pada awal tahun 2021 silam.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru