Outfit Mengejutkan Joshua SEVENTEEN Digoda Cocok Ramaikan Citayam Fashion Week
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Joshua bersama SEVENTEEN kini dalam masa promosi comeback repackaged album 'SECTOR 17'. Grup asuhan HYBE ini dijadwalkan manggung di Indonesia pada 24-25 September mendatang.

WowKeren - "Going Seventeen" merilis episode ke-54 pada Rabu (20/7). Episode kali ini memperlihatkan para member SEVENTEEN (II) berakting dan memakai outfit seolah-olah mereka hidup di pedesaan. Di antara para member, kostum dan gaya Joshua yang paling mengejutkan.

Dalam sketsa kali ini, Joshua berperan sebagai Jo Giyeok, pemalas di desa itu yang sudah berusia 28 tahun. Ia terlihat memakai celana pendek dan kaus ungu yang hanya dipakai satu lengan saja sehingga dalaman warna putihnya tampak jelas.

Tingkahnya ketika bersama dengan Yoon Nieun (Jeonghan) pun tak kalah absurdnya. Duo pemalas itu berbicara dengan bahasa yang sulit dimengerti dan mendadak membasahi rambut mereka dan membuat jambul yang cukup aneh.

Outfit mengejutkan Joshua disertai jambul aneh itu langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang menggoda penampilan sang idol sangat cocok untuk ikut meramaikan tren Citayam Fashion Week yang kini sedang ngehits di Indonesia.


Outfit Mengejutkan Joshua SEVENTEEN Digoda Cocok Ramaikan Citayam Fashion Week

Source: YouTube

"Joshua mau ikutan citayam fashion week bukan sih?? Rambut nya astagfirullah banget wkkwkwk," tulis seorang fans. "Joshua siap banget buat ikut citayam fashion week," sambung yang lain. "Joshua for citayam fashion week," imbuh yang lain.

"Joshua ya Allah sayank...kamuch tinggal ikut citayem fashion week," sahut fans lain. "Cocok ke Citayam Fashion Week, Seketika joshua jadi jamet LA (lenteng agung)," tambah lainnya. "Joshua otw citayam fashion week," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, SEVENTEEN saat ini tengah dalam masa promosi comeback repackaged album "SECTOR 17". Menurut Hanteo Chart, album itu telah melampaui total penjualan 1.032.238 juta kopi dalam tiga hari pertama, membuat grup itu mendapat gelar "tujuh kali penjual jutaan".

Sementara itu, SEVENTEEN juga masih disibukkan dengan tur dunia "BE THE SUN". Grup asuhan HYBE ini dijadwalkan akan menggebrak panggung Indonesia pada 24-25 September mendatang. Bagi fans setia grup ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait