Jeje Slebew Dihujat Hingga Didorong Polisi, Reaksi Peramal Mbak Rara Nyelekit?
YouTube/Fuji an
Selebriti

Jeje Slebew belakangan makin dibully pasca berteriak memarahi orang-orang yang ingin minta foto. Ia bahkan ditertawakan karena diusir dan didorong polisi hingga peramal Mbak Rara ikut buka suara.

WowKeren - Sosok Jeje Linces alias Jeje Slebew tengah jadi sorotan. Dulunya dipuji cantik mirip Fujianti Utami, seleb Citayam Fashion Week itu malah menuai kritik.

Setelah videonya marah-marah viral, Jeje disindir low attitude. Ia dianggap sombong dan kena star syndrom.

Tak cuma itu, Jeje juga ditertawakan ketika videonya dan anak-anak CFW diminta pergi oleh polisi itu viral. Dalam video, Jeje tampak didorong oleh salah satu petugas yang sedang mengatur kawasan Sudirman tersebut.


Alih-alih dikasihani, Jeje malah banjir sindiran. Petugas yang mendorong Jeje justru dipuji karena berusaha menertibkan lalu lintas yang tak kondusif akibat banyak kerumunan anak muda.

Tak cuma netizen, paranormal Mbak Rara juga buka suara. Rupanya, Mbak Rara ikut memberi peringatan pada Jeje dan anak-anak CFW. Tak berniat julid, Mbak Rara sekedar mengungkap nasihat bijak agar Jeje cs juga ikut menjaga ketertiban lalu lintas Jakarta.

"Give boster light love energy frequency vibrasi buat para #polisi yg tangguh gagah berani menertibkan dukuh atas zebra cross lokasi #citayemfashionweek di jam umum normal ke fungsional aslinya buat lalu lalang kendaraan bukan buat fashion Show Jakarta punya CFD silahkan jeje,bonge,roy,mami pawang,dan smua pemuda pemudi fans CFW berseliweran jogat joget di hari dan jam CFD," kata Mbak Rara. "Smoga smua tertib dan kondusif kembali Proud of you para polisi @divisihumaspolri dan juga aparat TNI, satpol PP yg berkinerja baik Salam cahaya kasih sayang alam semesta dariku #Rara #Pawanghujan."

Unggahan Mbak Rara ini tak urung memicu reaksi dari publik. Jika biasanya dihujat, netter sepakat dengan Mbak Rara soal nasihatnya buat Jeje.

"Ya bikin macet z itu.. kl mau fashion show ya tunggu di jam santai z seh," tutur netter. "Kena mental dah tuh si jeje 😂," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait