Minta Maaf, Lee Jong Suk Ungkap Cedera Yang Buat Kesulitan Bintangi 'Big Mouth'
MBC
Selebriti

'Big Mouth' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor Lawyer' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama terbaru MBC ini akan langsung bersaing rating dengan 'Today's Webtoon' SBS.

WowKeren - Lee Jong Suk akan segera comeback menyapa penonton lewat "Big Mouth". Ini akan menjadi drama pertama bagi sang aktor setelah sekitar 3 tahun usai "Romance is a Bonus Book" dan harus menjalani wajib militer.

Dalam jumpa pers yang digelar Jumat (29/7), Lee Jong Suk mengungkap permintaan maafnya pada fans. "Sudah lama sejak terakhir aku menyapa kalian lewat sebuah drama. Aku minta maaf karena para penggemar telah menunggu begitu lama," ujar Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk kemudian mengungkap rasanya bereuni dengan sutradara Oh Choong Hwan yang pernah bekerja sama dengannya lewat "While You Were Sleeping". "Kupikir akan menyenangkan untuk melakukan satu pekerjaan lagi dengan sutradara," ungkapnya.

"Dia bukan hanya sutradara yang kuhormati, tetapi dia juga saudara dan teman dekat, jadi setelah banyak bicara, aku percaya sutradara untuk mencoba karya resolusi baru. Aku akhirnya setuju melakukannya," sambung Lee Jong Suk.


Dalam "Big Mouth", Lee Jong Suk harus menjalani beberapa adegan aksi menegangkan. Namun karena cedera lutut yang dimilikinya sejak lama membuatnya cukup kesulitan ketika berada di lokasi syuting drama MBC itu.

"Hal yang paling kukhawatirkan adalah lutut. Ada sedikit cedera pada lutut. Dari awal, lututku memang bermasalah jadi aku memberikan banyak perhatian padanya. Aku mencoba untuk melakukannya dengan baik," imbuh Lee Jong Suk.

Di sisi lain, "Big Mouth" merupakan drama yang menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), pengacara kelas tiga yang masuk penjara karena dijebak kasus pembunuhan. Bersama sang istri yakni Go Mi Ho (Yoona), ia harus berjuang mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Sementara itu, "Big Mouth" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor Lawyer" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kwak Dong Yeon ini akan langsung bersaing rating dengan "Today's Webtoon" yang juga tayang perdana pada Jumat, malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru