Yoona SNSD Ogah Tinggalkan Lokasi Syuting 'Big Mouth' Demi Tunggu Lee Jong Suk Cs
Naver
Selebriti

Video juga memperlihatkan tim produksi memberikan kejutan ulang tahun untuk Lee Jong Suk dengan membawakannya kue. Yoona cs kompak menyanyikan 'Selamat Ulang Tahun'.

WowKeren - "Big Mouth" sudah tayang sejak 29 Juli lalu. Begitu tayang, tim produksi drama terbaru MBC ini langsung merilis video di lokasi syuting yang memperlihatkan keakraban Yoona [c=SNSD ([c=Girls' Generation), Lee Jong Suk dan para pemain lainnya.

Video di balik layar itu diawali dengan Lee Jong Suk yang baru tiba di lokasi syuting "Big Mouth". Pemeran karakter Park Chang Ho itu langsung menyapa sutradara dengan pelukan hangat. Di sana Lee Jong Suk harus beradu akting dengan aktor senior Lee Ki Young.

Dalam "Big Mouth", aktor Lee Ki Young berperan sebagai ayah Go Mi Ho (Yoona) sekaligus mertua Park Chang Ho. Kedua aktor ini terlihat begitu sempurna tenggelam dengan peran sebagai menantu dan ayah mertua.

Menariknya Yoona yang sudah selesai syuting lebih awal rupanya enggan meninggalkan lokasi syuting "Big Mouth". Cewek cantik itu mengaku sengaja ingin menunggu Lee Jong Suk cs sampai selesai syuting karena ini hari pertama mereka.


Yoona SNSD Ogah Tinggalkan Lokasi Syuting \'Big Mouth\' Demi Tunggu Lee Jong Suk Cs

Source: Naver

"Kupikir kita akan bisa syuting bersama minggu depan. Hari ini pertama kali syuting, jadi aku menunggu untuk mendukung dan memantau (akting) mereka. Ayahku (Lee Ki Young) berkata, 'Pulang saja! Tidak apa-apa' tetapi bagaimana aku bisa pergi? Setelah menonton mereka, kupikir aku memiliki ide yang lebih baik tentang Mi Ho," ungkap Yoona.

Video kemudian memperlihatkan Lee Jong Suk, Yoona, dan Lee Ki Young berkumpul untuk syuting adegan di mana mereka makan bersama di restoran mewah. Dalam drama, Park Chang Ho dan Go Mi sedang merayakan ulang tahun pernikahan ketiga mereka.

Menariknya di tengah syuting, sutradara mengejutkan Lee Jong Suk dengan membawakannya kue ulang tahun. Lee Jong Suk tersenyum saat Yoona, Lee Ki Young, dan kru menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" dan dia membuat permintaan sebelum meniup lilin.

Sementara itu, "Big Mouth" mengawali penayangan dengan rating 6,3 persen dan turun menjadi 6,1 persen pada episode kedua. Meskipun ada sedikit penurunan, drama ini masih mempertahankan gelarnya sebagai drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait