Beri Kabar Baru, Johnny NCT Malah Minta Direkomendasikan Webtoon usai Terpapar COVID-19
Instagram/nct
Selebriti

Fans terkejut akan kabar tiga member NCT dinyatakan positif COVID-19. Namun, Johnny yang menjadi salah satu terpapar virus tersebut justru mengajak penggemar merekomendasikan webtoon alih-alih khawatir akan keadaannya.

WowKeren - Setelah dikonfirmasi positif COVID-19 di tengah persiapan fanmeeting NCT 127 "NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022 'School 127'", Johnny dan Jaehyun terpaksa tidak dapat mengikuti kegiatan acara fanmeeting yang telah dijadwalkan NCT 127 di Jepang. Namun sayangnya, berita ini justru baru dikabarkan terlambat oleh SM Entertainment.

Pada Senin (1/8), SM Entertainment mengumumkan jika ketiga member NCT termasuk Mark Lee positif COVID-19 semenjak seminggu yang lalu. Karena banyaknya penggemar khawatir akan kabar tiga member NCT ini dengan pemberitaan yang terlambat, tidak sedikit mereka mengungkapkan kekecewaan terhadap SM Entertainment.

Dalam hal ini, akhirnya salah satu anggota NCT yakni Johnny yang terpapar COVID-19 mengirimkan pesan manis yang ditujukan kepada penggemar. Idola satu ini seakan membuyarkan kekhawatiran penggemar karena pesannya yang singkat tersebut.

"Aku datang setelah waktu yang lama kan? Kalian sedikit terkejut bukan? Aku kena Corona. Aku sudah lebih baik sekarang jadi tidak sakit sama sekali, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jangan sakit," tulis Johnny yang dibagikan di platform berbayar.


Selama aku tidak di sini, kamu telah menghabiskannya dengan baik kan? Cuacanya juga terlihat sangat panas, apa kalian minum air dengan baik? Dan sekarang hujan setiap hari. Kupikir lagu yang cocok dengan hujan akan datang dengan enak seperti di hari ini. Aku ingin segera memutar album untukmu. Aku memulai seri baru minggu ini, itu menyenangkan," tulis Johnny menyapa penggemarnya.

Alih-alih terus membicarakan tentang keadaannya, Johnny juga mengajak penggemar memberikan rekomendasi untuk membaca webtoon. Itu dikarenakan ia tidak punya stok untuk membaca atau menonton hiburan yang dilakukan.

"Aku membeli webtoon dengan cookie untuk pertama kalinya. Aku tidak bisa menolak. Webtoon yang kulihat hanya bertarung dan itu semua ditulis dalam bahasa korea jadi kecepatan membacanya sedikit dan ada banyak jadi saya tidak tahu harus menonton apa. Tolong rekomendasikan aku beberapa," tulisnya.

Sementara itu, SM Entertainment memberikan info jika acara fanmeeting tetap berlangsung dengan enam member NCT 127 saja yakni Taeil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Haechan dan Jungwoo. Meski sempat kecewa, namun manis dari pesan Johhny setidaknya membuat penggemar lega.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait