Dikira Sedih Karena Disebut Mirip Kurma Citayam Fashion Week, Marion Jola Jawab Begini
instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola luruskan kesalahpahaman netizen yang mengira dirinya sedih saat disebut mirip dengan Kurma Citayam Fashion Week, bongkar fakta ini lewat kalimat manis.

WowKeren - Fenomena Citayam Fashion Week masih cukup menjadi bahan perbincangan masyarakat hingga saat ini. Terlepas dari pro dan kontra yang bermunculan terkait kehebohan remaja di kawasan SCBD tersebut, sebagian besar publik masih antusias dengan fenomena yang mengalihkan perhatian beberapa waktu belakangan itu. Tak terkecuali dari kalangan artis sendiri.

Ada banyak cara yang dilakukan oleh public figure untuk ikut meramaikan viralnya fenomena CFW. Beberapa dari mereka turut berlenggak-lenggok bak remaja CFW lainnya, sementara ada juga yang meramaikan dengan cara yang berbeda. Misalnya saja Cinta Laura yang turun ke CFW guna mengajak untuk melindungi lingkungan. Hingga terbaru ada juga Marion Jola yang menyanyikan “Indonesia Pusaka” di Citayam Fashion Week.

Tak hanya itu saja, kemunculan Marion Jola di CFW juga disorot setelah pertemuannya dengan salah satu remaja atau ikon di sana yang viral. Ia tak lain adalah Kurma eks kekasih Bonge. Paras Kurma setelah di-make over ramai dinilai mirip dengan Marion Jola oleh netizen. Bahkan lebih banyak yang menyoroti mengenai pertemuan Marion Jola dengan Kurma ketimbang aksi bernyanyinya kala itu.

Perhatian publik yang lebih fokus pada pertemuannya dengan Kurma dibanding aksi menyanyinya ini pun ditanggapi oleh Marion Jola. “Iya aku sih gpp cuma aga sedih tp gpp,” ujarnya.

Namun diduga banyak publik salah memahami ucapan Marion Jola tersebut. Hal ini terlihat dari postingan Insta Stories penyanyi cantik yang akrab disapa Lala ini selanjutnya.


Dikira Sedih Karena Disebut Mirip Kurma Citayam Fashion Week, Marion Jola Bilang Begini

Insta Stories/@lalamarionmj

Marion Jola nampak mengunggah salah satu fotonya saat sedang berada di ruang make up. Melalui unggahan itu, Lala menyebut banyak netizen salah mengira dirinya sebal disebut mirip dengan Kurma. Marion Jola pun langsung meluruskannya.

Marion Jola membantah jika dirinya sedih karena disebut mirip Kurma, melainkan karena bukan pertunjukannya yang lebih disorot. Sementara terkait Kurma, Lala justru memberikan pujian yang begitu manis.

Ini kenapa malah mikir aku sebel sedih karna dibilang mirip Kurmaaa. bukannn gitu maksudnya ..... I love Kurma ! she's such a sweet girl,” ujar Marion Jola.

Tak sampai di situ, ia juga kembali memberikan balasan yang “savage”. Marion Jola justru dengan bangga menyebutkan kemiripannya dengan Kurma dari soal paras hingga popularitas yang sama-sama mereka miliki. “Emang mirip kok, sama2 cewe cantik dan populer,” tandas Marion Jola menambahkan emoji gemas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait