Kurma Eks Bonge Kini Punya Penghasilan Rp10 Juta Per Hari, Sang Ibu Sampai Dibelikan Ini
Instagram/kurma_26
Selebriti

Makin ramai dikenal banyak orang berkat Citayam Fashion Week (CFW), Kurma kini sampai miliki penghasilan fantastis mencapai Rp 2 sampai 10 juta dalam seharinya.

WowKeren - Nama Kurma yang merupakan salah satu ikon Citayam Fashion Week (CFW) tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Bahkan belakangan, Kurma semakin ramai menjadi perbincangan dan populer.

Dari kepopulerannya itu, Kurma rupanya berhasil mendapatkan penghasilan fantastis. Pasalnya disebut-sebut Kurma kini memiliki penghasilan mencapai Rp 2 sampai 10 jita dalam seharinya.

Terkait hal itu, ibunda Kurma mengaku bersyukur. Ia pun tak menyangka jika sang putri bakal terkenal hingga bisa bertemu dengan sejumlah artis besar.

"Ya sekarang anak saya sudah viral, nggak nyangka gitu saya. Ketemu artis, bunda Inul. Saya nggak nyangka gitu anak saya udah nyampe ke sono," kata ibunda Kurma, Dina.

Dina lantas berharap agar Kurma bisa mengangkat derajat kedua orangtuanya. Ia pun berharap agar Kurma bisa membeli motor dan mobil dari penghasilannya itu.


"Ya alhamdulillah biar ngangkat derajat orangtua, biar bisa beli mobil, beli motor. Ya Allah saya doain," tuturnya.

Dina sendiri mengaku mendapatkan banyak perhiasan dari Kurma. Namun beberapa perhiasan ia pilih untuk disimpan di rumahnya saja. "Ada cincin, terus gelang, anting," katanya.

Netter rupanya ikut senang mendapati Kurma bisa membahagiakan sang ibu dari hasil jerih payahnya itu. Netter pun berharap agar Kurma terus menjadi pribadi yang baik dan tak neko-neko.

"Punya rezeki langsung inget sama ortu, bagus bgt pribadi km, insyaallah kedepannya lebih deres lagu rezekinya," tulis akun @bu*****ah. "Semoga berbakti terus ama ortunya, amin YRA," komen akun @ga*****ni.

"Tetep rendah hati kurma," seloroh akun @ti*****10. "Smg rejekinya langgeng ga numpang lewat doank.. aamiin," timpal akun @ne*****21.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait