Kurma Sentil Sikap Sombong Jeje Slebew, Sindir Pedas Begini
YouTube
Selebriti

Kurma rupanya ikut menyoroti soal video Jeje Slebew marah-marah kepada fans yang meminta foto. Kurma kemudian menyampaikan sindiran pedas ini kepada Jeje.

WowKeren - Kurma merupakan salah satu ikon Citayam Fashion Week. Seperti diketahui, fenomena Citayam Fashion Week (SFW) sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Gara-gara fenomena itu, pemilik nama asli Siti Doyah ini makin dikenal.

Tentu tidak sedikit masyarakat yang meminta foto kepada Kurma sebagai "artis" Citayam Fashion Week. Kurma juga mengaku kaget saat mengetahui ada banyak yang meminta foto bersamanya. Kurma pun mengaku senang dengan hal tersebut.

"Kaget pas dateng banyak yang minta foto. Suka banget (dimintain foto). Nggak boleh sombong," ungkap Kurma dalam kanal YouTube milik Boy William pada Rabu (10/8).

Selain itu, Boy William menanyakan Kurma soal sikap Jeje Slebew yang sempat menuai kontra dari banyak pihak. Jeje Slebew sebelumnya berteriak marah-marah kepada fans yang meminta foto. Kurma pun menyampaikan sindiran pedas tentang status Jeje yang bukanlah seorang artis.

"Iya (lihat video Jeje). Nggak tau deh napa, belum jadi artis juga gitu," sindir Kurma untuk Jeje.


Kurma Sentil Sikap Sombong Jeje Slebew, Sindir Pedas Begini

YouTube

Sementara Kurma mengaku tak masalah jika ia mengalami hal serupa. "Nggak papa (dikerumunin). Pernah kemarin. Sampai kayak semut jalannya," ucap Kurma.

Boy William kemudian memberikan nasihat kepada Kurma. Boy berharap agar Kurma untuk tidak menjadi orang sombong saat sudah meraih kepopularitasan.

"Tau nggak? Orang ketemu ama kamu atau ketemu orang kayak kita, buat mereka tuh seneng banget karena bisa dapet satu foto. Apa salahnya kita ngebantu orang?" pungkas Boy William. "Jangan sombong ya Kurma. Harus jadi orang yang selalu rendah hati."

Seperti diketahui, Kurma menjadi salah satu ikon yang disorot di Citayam Fashion Week. Selain Kurma, ada Roy Citayam, Bonge dan Jeje Slebew].

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait