Kurma Citayam Fashion Week Curhat Sudah Jarang Dapat Job, Kini Sibuk Lakukan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Viralnya Kurma 'Citayam Fashion Week' membuat gadis tersebut sempat bisa bertemu dengan sejumlah artis ternama seperti Sarwendah hingga Inul Daratista. Lantas, bagaimana kabar Kurma sekarang?

WowKeren - Nama Kurma sempat banyak mendapat sorotan seiring dengan viralnya fenomena Citayam Fashion Week. Popularitasnya yang semakin tinggi bahkan membuat Kurma bisa bertemu dengan sejumlah artis ternama seperti Sarwendah hingga Inul Daratista. Lantas, bagaimana kabar Kurma sekarang?

Ditemui WowKeren di Studio 41, bilangan Mampang, Jakarta, Kurma mengungkapkan kesibukannya belakangan ini. Kurma lantas mengaku dirinya saat ini sudah jarang mendapat pekerjaan alias job.

"Jarang job, paling main-main doang," ungkap Kurma.

Kala ditanya apakah dirinya memiliki proyek sinetron, Kurma pun menepisnya. Kurma menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang sibuk membuat konten di media sosial.

"Enggak (ada proyek sinetron). Sekarang sibuk paling ngonten," bebernya.

Meski mengaku sudah jarang mendapat job, Kurma tetap menjadi anak berbakti dengan memberikan sebagian pendapatannya untuk sang ibu. "Uang Rp 3 juta dari hasil endorse dan ngonten," ujarnya.


Di sisi lain, Kurma sempat disinggung soal sesama pelopor Citayam Fashion Week, Bonge. Ternyata, Kurma sudah lama tidak berkomunikasi dan jarang bertemu dengan Bonge yang notabene merupakan mantan pacarnya tersebut.

"Udah lama pas pisah main," katanya.

Adapun Bonge baru-baru ini mengejutkan publik dengan tampil di runway JF3 Fashion Festival 2022. Dalam debut fashion show-nya ini, Bonge bersanding dengan aktor tampan Al Ghazali.

Terkait dengan prestasi Bonge tersebut, Kurma mengaku turut merasa senang. "Enggak apa-apa, senang," tuturnya.

Kurma sendiri mengaku mau jika diberi kesempatan untuk ikut catwalk seperti Bonge. "Mau sih mau," tukasnya.

Sebelumnya, Kurma disebut-sebut memiliki penghasilan mencapai Rp 2 sampai 10 juta per hari usai viral bersama fenomena Citayam Fashion Week. Ibunda Kurma, Dina, berharap agar sang putri bisa mengangkat derajat kedua orangtuanya.

"Ya Alhamdulillah biar ngangkat derajat orangtua, biar bisa beli mobil, beli motor. Ya Allah saya doain," tutur Dina.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait