Mission: Impossible 7 & 8 Disebut Bakal Jadi Perpisahan untuk Tom Cruise, Begini Kata Sutradara
Film

Sutradara Mission: Impossible 7 & 8 memperingatkan penggemar agar tak mudah menelan mentah-mentah informasi yang beredar di sejumlah pemberitaan terkait berita semacam itu.

WowKeren - Awal tahun, sebuah laporan menunjukkan bahwa Mission: Impossible 7 & 8, yang secara resmi berjudul Dead Reckoning Part One dan Part Two, sedang direncanakan sebagai pelepasan Cruise dari waralaba. Kekinian, sutradara "Mission: Impossible VII" dan "Mission: Impossible VIII" Christopher McQuarrie menunjukkan bahwa Dead Reckoning mungkin bukan merupakan film perpisahan Tom Cruise dari waralaba.

Selama penampilan baru-baru ini di podcast Light the Fuse (via Variety), McQuarrie menunjukkan bahwa Cruise mungkin tidak akan meninggalkan franchise "Mission: Impossible" setelah dua film Dead Reckoning.

Dia memperingatkan penggemar agar tak mudah menelan mentah-mentah informasi yang beredar di sejumlah pemberitaan terkait berita tersebut. Sutradara, yang bekerja dengan Cruise selama lebih dari 15 tahun, mengakui jika apa yang diberitakan seringnya tidak sesuai dengan apa yang terjadi sebenarnya di balik layar.


"Saya akan memberitahu kalian, saya telah bekerja dengan Tom Cruise selama 15 tahun," ujarnya. "Dan saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali saya berdiri di samping pria itu, menyaksikan sebuah peristiwa dan kemudian membacanya di pemberitaan pada hari berikutnya dan tidak satu pun dari apa yang mereka gambarkan benar-benar terjadi."

McQuarrie tidak secara eksplisit menyangkal laporan tentang kemungkinan keluarnya Cruise dari waralaba, meskipun membuat pendekatan seperti "jangan percaya semua yang Anda baca". Kemungkinan besar, Cruise mungkin belum membuat keputusan pasti tentang masa depannya di waralaba.

McQuarrie dan Cruise saat ini sedang bekerja keras untuk syuting "Mission: Impossible VIII", yang dijadwalkan akan dirilis 28 Juni 2024, sehingga itu memberi Cruise banyak waktu untuk mengambil keputusan tentang masa depannya. Detail plot yang pasti untuk film ketujuh maupun kedelapan masih tetap dirahasiakan. Sementara itu, film ketujuh "Mission: Impossible" juga akan memperkenalkan banyak karakter, termasuk Hayley Atwell sebagai sekutu/cinta baru Ethan Hunt yang misterius dan Esai Morales sebagai penjahat utama.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait