Lee Jong Suk 'Kuasai' Penjara di 'Big Mouth', Perselisihan dengan Sosok Ini Picu Penasaran
MBC
TV

Menyambut episode baru, MBC mengunggah foto adegan Lee Jong Suk dalam 'Big Mouth' yang seolah menguasai penjara. Berselisih dengan sosok ini, muncul banyak pertanyaan dari pemirsa.

WowKeren - Menjelang episode baru "Big Mouth' pekan ini, MBC membagikan foto cuplikan adegan yang menggugah rasa penasaran. Jauh dari sang istri yang diperankan YoonA Girls' Generation, perubahan hidup Lee Jong Suk di penjara pun terungkap.

"Big Mouth" adalah drama noir tentang pengacara kelas tiga Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius bernama "Big Mouse'. Untuk bertahan hidup melindungi keluarganya termasuk sang istri Go Mi Ho (YoonA), pengacara bermulut besar itu harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas dengan hak istimewa.

Sebelumnya, Park Chang Ho dikurung di Penjara Gucheona setelah dijebak sebagai dalang kriminal Big Mouse. Usai mencoba membuktikan dirinya tidak bersalah dan selalu gagal, ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Namun ternyata segala hal berubah secara tidak terduga setelah rencana Park Chang Ho tidak berjalan semestinya. Ketika berkelahi dengan beberapa narapidana paling berbahaya untuk membunuhnya, Park Chang Ho secara tidak sengaja menjatuhkan mereka lalu muncul sebagai sosok paling ditakuti dan berkuasa di penjara.


Lee Jong Suk \'Kuasai\' Penjara di \'Big Mouth\', Perselisihan dengan Sosok Ini Picu Penasaran

Source: MBC

Pada cuplikan adegan yang baru dirilis untuk episode mendatang, sipir Park Yoon Gap (Jung Jae Sung) dan Park Chang Ho terlibat perselisihan sengit tentang siapa yang paling berkuasa di Penjara Guceon.

Selain itu, Park Chang Ho menunjukkan ekspresi yang berbeda dari sebelumnya. Park Chang Ho tampak memamerkan tatapan tajam ke arah Park Yoon Gap yang agaknya menantang dengan kata-kata dan tatapannya.

Pemirsa penasaran dengan alasan Park Chang Ho bersikap demikian dengan sipir. Tak hanya itu, kelanjutan kisah berupa akibat dari usahanya melarikan diri juga memicu penasaran pemirsa.

Sementara itu, kisah selanjutnya dapat disaksikan di episode 3 "Big Mouth" yang akan disiarkan pada hari ini, Jumat (5/8). Drama ini menempati slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru