Beda dari yang Lain, Lesty Kejora Punya Kebiasaan Ini Saat Cium Tangan Rizky Billar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Dalam sebuah acara, Lesty Kejora terlihat menunjukkan cara dirinya saat mencium tangan sang suami, Rizky Billar yang ternyata berbeda dari orang kebanyakan.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar merupakan salah satu pasangan yang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih sampai saat ini, keduanya tetap romantis dan selalu adem ayem.

Padahal seperti diketahui, keduanya baru saja dikaruniai buah hati yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Namun baik Lesty Kejora dan Rizky Billar justru tampak selalu mesra layaknya masih pacaran.

Keduanya pun kerap memamerkan kemesraan saat menghadiri sebuah acara bersama. Seperti halnya belum lama ini, Rizky Billar dan Lesty Kejora tak segan memamerkan kemesraan mereka di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Bahkan Lesty Kejora terlihat menunjukkan momen dirinya saat mencium tangan sang suami. Namun rupanya pemilik nama asli Lesti Andryani ini memiliki cara yang berbeda saat mencium tangan Rizky Billar.


Usut punya usut, hal itu lantaran Lesty Kejora tampak mencium punggung tangan Rizky Billar selama tiga kali. Setelahnya, ia kemudian membalikkan tangan Rizky Billar dan mengecup telapak tangan suaminya itu.

Cara Lesty Kejora mencium tangan Rizky Billar itu sontak mencuri perhatian. Netter pun menanggapi beragam terkait cara Lesty mencium tangan Rizky Billar yang dinilai berbeda dari orang kebanyakan.

Beberapa netter rupanya mengaku heran sekaligus kaget, sementara sebagian lagi rupanya mengaku sudah menerapkan hal tersebut sejak lama. Ada pun beberapa netter yang mengaku baru melakukan hal tersebut lantaran mencontoh kebiasaan Lesty Kejora itu.

"Tabarrukan itu namanya, kalo salim sama bu Nyai gitu dan emang udah aku lakuin ke ortu & suami," tulis netter. "Sama aku juga klo salim sama suami kaya gtu skrang 😂 karna dianjurkan nya bgtu kata nya," komen netter lain.

"Sekarang gua tau kenapa cw gua kalo salaman kaya gtu. Ternyata ngikutin lesty," tulis netter lain. "Aku juga sekarang ngikutin lesti kalo salaman ke suami," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait