Sule Ikutan Bikin Konten Video Viral, Penampilan Justru Bikin Geger
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Penampilan Sule belum lama ini sukses mencuri perhatian para pengikutnya di media sosial. Di postingan itu, Sule tengah membuat konten video yang tengah viral.

WowKeren - Penampilan terbaru Sule sukses mencuri perhatian publik. Bukan tanpa sebab, Sule semakin "kusut" setelah bercerai dari sang mantan istri, Nathalie Holscher.

Melalui akun Instagram pribadi, Sule terlihat mengikuti salah satu tren yang tengah viral di media sosial. Sule terlihat sedang membawa sebotol air minum. Setelah itu, Sule salah mengarahkan lubang botol minuman ke arah matanya.

Selanjutnya, Sule dengan benar mengarahkan lobang botol minum itu ke arah mulutnya. Sule juga terlihat mengenakan topi dan baju berwarna putih dalam konten video tersebut.

Mengiringi unggahan tersebut, Sule hanya memberikan keterangan singkat. "YG LAGI VIRAL," tulis Sule pada Kamis (11/8) kemarin.


Sontak saja, penampilan Sule dalam video itu langsung membuat geger netizen. Bukan tanpa sebab, penampilan Sule itu dianggap terlihat kusut. Bahkan, ada yang mengaku sampai tidak mengenali bahwa seseorang itu adalah Sule.

"Kusut banget Kang keliatannya," komentar salah satu netter. "Pertama aku lihat ku kira bukan kang Sule kyak lusuh bgt sehat2 kang," kata netter lain. "Ko jadi kusut mukanya skng? Banyak banget beban sepertinya," ucap netter lain. "Biasa kang sule rapi dan smart....semenjak pisah keliatan bnyk pikiran wlpn dibuat2 happy...penampilannya acak2kan dlo ada bunda rapi dan happy," tutur netter lain.

"Kang kok kumel lagih sih," ujar netter lain. "Jadi gak keurus begitu," papar netter lain. "Mukanya kaya lg banyak beban pikiran ya kang sule," sahut netter lain.

Sementara itu, Sule dan sang mantan istri, Nathalie Holscher telah resmi bercerai. Pengadilan Agama Cikarang, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, resmi memutuskan putusan cerai dari hasil mufakat keduanya. Sule dan Nathalie Holscher telah dikaruniai satu anak.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait