Cerai, Momen Nathalie Holscher dan Sule Akur Demi Anak Curi Perhatian
Selebriti

Sempat bersitegang usai resmi bercerai, Sule dan Nathalie Holscher kini tampak akur dan asyik video call bareng dengan buah hati mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher telah resmi bercerai pada Rabu (10/8) lalu. Keduanya resmi bercerai usai menikah selama hampir dua tahun lamanya.

Pasca bercerai, hubungan keduanya tampak tak baik-baik saja. Bahkan baik Sule dan Nathalie sempat diduga terlibat aksi saling sindir di media sosial masing-masing.

Akan tetapi, baru-baru ini ada pemandangan berbeda antara Sule dan Nathalie. Pasalnya, Sule dan Nathalie terlihat akur satu sama lain.

Dalam cuplikan video, Nathalie terlihat melakukan video call dengan Sule. "Lagi apa?" tanya Sule. "Lagi main sama Adzam (buah hatinya dan Sule)," sahut Nathalie usai mengarahkan ponselnya pada Paula Verhoeven dan putranya, Kiano Tiger Wong.

Nathalie lantas menunjukkan wajah Adzam yang terlihat asyik bermain sendiri. Rupanya Adzam tengah sibuk dengan makanan yang ada di depannya.


"Senyumnya mana? Senyumnya mana?" kata Nathalie lagi pada Adzam. "Dia lagi main ini (martabak)," sambungnya menambahkan.

Melihat cuplikan video yang dibagikan Nathalie itu, netter rupanya ramai mengaku senang. Mereka pun mengaku lega mendapati Nathalie dan Sule tampak akur.

Netter lantas berharap agar keduanya terus akur satu sama lain. Bahkan tak sedikit yang berharap agar Sule dan Nathalie Holscher bisa rujuk.

"Alhamdulillah akur❤️," tulis akun @ni****as. "Selalu akur ya bunda dan ayah senang lihat nya," komen akun @ad****08.

"Masya Allah bunda hebat👏 bisa akur akur aja," puji akun @ci*****ri. "Semoga rujuk lg ya," timpal akun @vi****12.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru