Idris Elba Akui Film Barunya 'Beast' Terinspirasi oleh Leonardo DiCaprio, Kok Bisa?
imdb
Film

Dalam wawancara baru, Idris Elba menjelaskan bahwa sebenarnya adegan tertentu dari 'The Revenant' Leonardo DiCaprio tahun 2015 menginspirasi adegan serangan singa di 'Beast'.

WowKeren - Idris Elba yang selama ini dikenal karena perannya dalam film-film seperti "Thor: Ragnarok", "Beasts of No Nation", dan "The Suicide Squad", selanjutnya akan muncul di "Beast", sebuah petualangan berlatar Afrika dari Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Baltasar Kormakur.

"Beast" menceritakan tentang seorang ayah yang harus berusaha keras untuk melindungi kedua putrinya dari singa raksasa yang membunuh semua orang yang menghalangi jalannya. Trailer untuk film tersebut telah menggoda bahwa "Beast" jauh dari film thriller survival biasa, dengan singa yang mengerikan akan membunuh bukan untuk makan tetapi tampaknya untuk olahraga. Namun rupanya, film itu terinspirasi oleh aktor kondang Hollywood Leonardo DiCaprio.

Dalam sebuah wawancara baru dengan USA Today, Elba menjelaskan bahwa sebenarnya adegan tertentu dari "The Revenant" dengan DiCaprio tahun 2015 lah yang membentuk dasar untuk adegan serangan singa di "Beast". Aktor tersebut menjelaskan bahwa adegan serangan beruang dalam film tersebut, yang menampilkan karakter DiCaprio yang dianiaya secara brutal oleh beruang CGI, adalah patokan untuk adegan pertempuran singa di "Beast".


Elba menjelaskan bahwa, karena singa di "Beast" sepenuhnya CGI, dia bekerja dengan stuntman dalam setelan motion capture untuk menangkap pertarungan yang intens. Alasan menggunakan CGI , tentu saja karena tidak ada singa yang bisa dipakai untuk adegan film.

"Pertarungan singa yang sebenarnya sangat sulit. Tidak ada singa yang digunakan dalam pembuatan film ini," kata Elba. "Adegan beruang yang dilakukan Leonardo benar-benar realistis dan semacam patokan dalam hal apa yang ingin kami capai untuk penonton. Karena semua orang yang menonton itu merasa ngeri."

Selain Elba, "Beast" juga dibintangi oleh bintang "District 9" Sharlto Copley, serta Iyana Halley dan Leah Sava. Beast mengambil latar waktu di lokasi Afrika Selatan yang terisolasi dan mengisyaratkan bahwa film itu tidak akan biasa-biasa saja, dengan banyak ketakutan dan setidaknya beberapa perkelahian berdarah antara Elba dan binatang tituler.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel