Muncul Suara Tak Terduga, Arie Untung Soroti Kejanggalan Sidang DPR Bersama Kapolri: Fakta Apa Ini?
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung bagikan sebuah video perlihatkan sidang antara DPR bersama Kapolri yang sedang berlangsung. Di tengah sidang, mendadak muncul suara wanita seraya keluarkan panggilan mesra sontak jadi bahan tawa. Seperti apa?

WowKeren - Presenter yang sudah putuskan hijrah sejak beberapa waktu lalu yakni Arie Untung diketahui tak lagi banyak muncul di televisi. Namun bukan berarti ia hengkang dari dunia hiburan.

Arie kini lebih memilih kepakkan sayap sebagai YouTuber. Namun kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai eksistensinya di dunia hiburan melainkan unggahan Arie di laman Instagram pribadinya.

Salah satu unggahan terbarunya, Arie bagiakn sebuah video perlihatkan sidang yang digelar oleh DPR dan Kapolri. Dalam momen ini terdapat hal mengganjal ketika Kapolri tengah menyampaikan sesuatu.

Ketika tengah berlangsung ucapkan sepatah dua kata, mendadak muncul suara perempuan, "Sayang..." ucap seorang wanita. Suara yang terdengar satu ruangan itu sontak membuat semua anggota tertawa lantang.


"Terkuak ada rekaman suara wanita pada saat sidang dpr bersama kapolri. Wuah fakta apa ini…? Jangan serius2 amat asli ini kocak banget. Lagi enak2 sidang ada yg ngomong. ZEYEEENG..?" tulis Arie Untung dalam keterangan video.

Tak ayal, unggahan Arie itu langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka ikut tertawa seraya lemparkan kalimat-kalimat sindiran yang dibungkus dalam candaan.

"elakuan digedung dewan konoha yang terhormat klo ga aneh2 bukan anggota dewan konoha namanya 😂" komen seorang netter. "Kerjanya sambil nglawak,hasilnya pun lucu😂" sindir yang lain. "Mudah2an bukan suara pelakor🧐🤭....soalnya lagi musim😂" seloroh lainnya.

"Ternyata yg jadi wakil kita , tak lebih dari pelawak dan stand up comedy 😂" tambah yang lain. "Panggilan sayangnya.. kek manja banget kaya mba mbaa save😂... masa gak ngomong dulu sebelumnya kalau lagi ada rapat," singgung lainnya. "Hebat ya pak polisi gada yg ketawa karna kesriusannya. Tp aku yakin di balik makser nya mereka ketawa😂😂😂 ato senyum 2, imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait