Richard Lee Blak-blakan Ngaku Tak Percaya Dukun, Ini Alasannya
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Richard Lee mengungkapkan bahwa ia percaya dengan hal-hal mistis dan gaib. Akan tetapi, Richard Lee secara tegas mengaku meragukan dan mempertanyakan hal ini.

WowKeren - Richard Lee secara blak-blakan mengaku percaya dengan hal gaib dan mistis. Namun, Richard Lee meragukan keberadaan dukun. Terlebih, para dukun secara terang-terangan mengungkapkan ilmu gaib di hadapan publik.

"Saya percaya ada sesuatu hal yang gaib, ada sesuatu hal yang mistis, setelah banyak dari sekian podcast yang saya jalani dari Ustad Derril, Ustad Eri sampai Ustad Faiza," ungkap Richard Lee saat ditemui di Studio BSC 2 kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis, (25/8).

"Saya percaya sesuatu hal yang magic, sesuatu hal yang mistis. Tapi saya tidak percaya banyak dukun-dukun yang bilang mereka punya ilmu gaib. Karena menurut saya, kalau berkat gaib, mereka biasanya diem-diem aja, gak akan ngebocorin ke YouTube, gak pamer ke mana-mana, menurut saya seperti itu," sambung Richard Lee.

Selain itu, Richard Lee menyeret nama asli Pesulap Merah, Marcel Radhival. Menurut Richard Lee, Pesulap Merah yang pertama kali membongkar perdukunan di hadapan publik.


Richard Lee mengatakan bila dukun memang memiliki kekuatan mistis, maka yang akan terkena pertama kemungkinan adalah Pesulap Merah. Richard Lee pun mengaku akan takut jika terjadi sesuatu terhadap Pesulap Merah.

"Kalau Marcel udah ada apa-apa, mungkin saya takut, karena saya percaya kalau nomor satu disantet, itu Marcel dulu pasti, saya urutan nomor 2, jadi kalau misal Marcel sudah ada apa-apa, saya ketar-ketir," jelas Richard Lee.

"Makanya saya tuh sering chat Marcel, 'Cel baik-baik ya', soalnya kalau lu ada apa-apa, gue yang mesti hati-hati," lanjut Richard Lee.

Sementara sebelumnya, Richard Lee mengaku sempat bingung saat dirinya dilaporkan ke polisi oleh persatuan dukun. "Saya juga bingung. Aku sampai kasih tahu ke pengacaraku kan, ini deliknya dimana ya, kok aku bisa dilaporin ya. Kok bisa diterima ya laporannya, aku juga bingung," ujar Richard Lee.

Richard Lee pun menduga ada kesalahpahaman antara dirinya dengan persatuan dukun. Richard Lee juga mengaku sempat menanyakan kepada pengacara persatuan dukun apakah video podcast-nya bisa ditayangkan secara utuh atau tidak. Sang pengacara disebut telah mengiyakan kala itu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru