Nasib Ngenes Jung So Min & Lee Jae Wook di 'Alchemy Of Souls' Tiru 'Hotel Del Luna'?
tvN
TV

Sama-sama ditulis oleh penulis naskah Hong Sisters, adegan pemeran utama wanita 'Alchemy Of Souls' yang menusuk kekasihnya sendiri rupanya juga dimunculkan dalam 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - Penonton K-drama hingga kini masih heboh dengan akhir tak terduga "Alchemy Of Souls". Pasalnya dalam episode terakhir itu, Mu Deok (Jung So Min) yang di dalam tubuhnya dikuasai jiwa Nak Su (Go Yoon Jung) dikendalikan oleh Jin Mu (Jo Jae Yun).

Mu Deok tampak membunuh Jin Woo Tak (Joo Suk Tae), yang tanpa disadarinya merupakan ayah kandung Jin Bu Yeon. Wanita itu juga tanpa sadar menusuk sang kekasih, Jang Uk (Lee Jae Wook) dengan pedangnya sendiri.

Setelah kesadaran menyelebunginya, Mu Deok pun menangis histeris atas menduga Jang Uk telah meninggal di tangannya. Adegan ngenes pasangan utama "Alchemy Of Souls" ini membuat fans jadi teringat alur "Hotel Del Luna".

Sama-sama ditulis oleh penulis naskah Hong Sisters, adegan pemeran utama wanita menusuk kekasihnya sendiri juga dimunculkan dalam "Hotel Del Luna". Dalam drama yang juga tayang di tvN itu, Jang Man Wol (IU) tampak menusuk Go Choeng Myung (Lee Do Hyun) hingga meninggal.


Nasib Ngenes Jung So Min & Lee Jae Wook di \'Alchemy Of Souls\' Tiru \'Hotel Del Luna\'?

Source: Naver

Karakter Go Choeng Myung dalam "Hotel Del Luna" dan Jang Uk di "Alchemy Of Souls" sama-sama membiarkan kekasihnya itu menusuk mereka tanpa ada perlawanan sekalipun. Rupanya fans pun menyadari bahwa drama Hong Sisters lainnya juga ada adegan yang sama.

"Selalu pedang itu...hotel de luna, aos & korean odyssey," tulis seorang fans. "Aku ingat adegan Hotel del Luna, Bagaimana tidak? Itu mirip dan sangat menyakitkan," sambung yang lain. "Penulis-penulis ini akan selamanya memiliki akhir yang sama.," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain dalam "Alchemy Of Souls", Jang Uk entah bagaimana bisa bangkit dari kematian. Api biru yang diduga bagian dari batu es yang masuk ke dalam tubuh Jang Uk diduga menjadi alasan kuat pria itu kembali hidup. Ditambah lagi Jang Uk adalah satu-satunya keturunan raja yang sudah meninggal.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls 2" telah diumumkan tayang tayang kisaran Desember mendatang. Posisi Jung So Min sebagai pemeran utama wanita kabarnya akan digantikan oleh Go Yoon Jung. Namun tim produksi tidak bisa mengonfirmasi karena bisa menjadi spoiler pada episode yang belum ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait