Reaksi Nathalie Holscher Dituding Rebut Frans Faisal dari Marissya Icha, Ngamuk?
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Nathalie Holscher sempat live dan disindir soal isu merebut hingga dugaan merusak hubungan Frans Faisal dan Marissya Icha. Menanggapi hal itu, Nathalie mengungkap reaksi mengejutkan.

WowKeren - Kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal masih jadi sorotan. Eks istri Sule ini dihujat soal isu merebut Frans dari Marissya Icha.

Ibu dari Adzam ini agaknya merasa serba salah karena terus diteror haters. Ia menegaskan tak ada niatan buruk dan enggan membahas orang lain di sesi livenya.

"Tuhkan salah, bikin ini salah, kerja salah, dibilangnya ini, udah gak usah bahas yang sana, entar salah lagi, aku mah apa, mereka kan orang-orang gede," seru Nathalie. "'Gak usah rusak', siapa yang ngerusak (hubungan). Udah ah."

Instagram

Nathalie Holscher Tanggapi Isu Rebut Frans Faisal dari Marissya Icha

Nathalie agaknya mengakhiri sesi live karena dibully netter. Disisi lain, video tersebut juga menuai beragam komentar dari netter.


"Udah gak usah live, fokus kerja," kata netter. "Ya ampun hayyy natizen mereka itu cuma uruzan kerja...icha dan frans maupun natali semua kerja sama dan wajar kalo bikin konten2 mau tik tok atau apapun...perasaan sekarang yg baru ketemupun suka tik tokkan bareng,gak harus mereka yg kenal lama kan???ada aja selagi masih pda single udahlah gak usah pada over thinking....macam kalian lagi pda gibahin tetangga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar yang lainnya. "Lagian marisa sama frans itu cuma gimmic sejak duluuuu๐Ÿ˜‚. Netijen aja pd lebay jodoh2in. Marisa itu kan numpang viral lewat keluarga pak haji๐Ÿ˜œ," kata yang lainnya.

Sementara itu, Nathalie bukan satu-satunya yang disindir oleh netter. Marissya alias Icha juga disentil soal isu menyindir Nathalie lewat video "Saingan".

Menanggapi hal itu, Icha menegaskan kalau ia hanya bercanda. Selain itu, ia juga cuma ikutan tren yang ada di TikTok.

"BENERAN BERCANDA DOANG LOH INI ๐Ÿ˜ IKUTAN YG LAGI TREND AJA โœŒ," serunya. "Mudah mudahan ga jadi masalah lagi ya. Mudah-mudahan lagu dan joget ini gak disalahin juga."

Disisi lain, kedekatan Nathalie dan Frans juga sudah diketahui Sule. Sejauh ini, Sule santai dan mengingatkan netter agar tak terus membully Nathalie.

"Kalau dibilang dekat sama siapa pun biarkan saja, enggak apa-apa," kata Sule. "Aku memandang orang tidak pernah memandang dari kejelekannya, aku memandang dari kebaikannya. Dia orang baik kok, jadi udahlah. Kasihan. Dia lagi berjuang buat diri dia, buat ngasuh Adzam juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait