Mantan Sipir Kena Ospek, Lee Jong Suk Hadapi Kekejaman Sosok Ini di 'Big Mouth'
MBC
Selebriti

'Big Mouth' sepanjang 10 episode penayangan banyak menuai pujian dari para penonton. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu bahkan sudah menembus rating di atas 10 persen.

WowKeren - "Big Mouth" siap menyuguhkan episode terbaru pada Jumat (2/9). Seperti biasa, tim produksi merilis foto adegan yang memperlihatkan suasana tegang di dalam penjara Gucheon dengan sosok Park Chang Ho (Lee Jong Suk) sebagai centernya.

Dalam episode sebelumnya, Park Chang Ho menyadari bahwa klaim mantan sipir penjara Park Yoon Gap (Jung Jae Sung) sebagai Big Mouse adalah palsu. Mantan sipir penjara itu kemudian ditangkap dengan tuduhan korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan.

Foto adegan terbaru "Big Mouth" menunjukkan suasana yang berubah dari Penjara Gucheon. Gan Soo Chul (Kim Dong Won), yang menggantikan Park Yoon Gap, menunjukkan bahwa dia lebih kejam daripada mantan sipir sebelumnya.

Gan Soo Chul melakukan ospek dengan mempermalukan beberapa narapidana termasuk sang mantan kepala sipir di depan semua orang. Park Chang Ho terlihat tidak senang karena para tahanan masih menderita dan aura tidak biasa yang berdenyut di ruangan itu.


Mantan Sipir Penjara Kena Ospek, Lee Jong Suk Miliki Aliansi Baru di \'Big Mouth\'

Source: Naver

Namun Park Chang Ho tidak serta merta menjadikan Gan Soo Chul sebagai musuh. Fokus pada tujuan utama menangkap Big Mouse, pria itu mengusulkan aliansi dengan Gan Soo Chul. Pertanyaannya apakah aliansi mereka nanti bisa berjalan lancar?

Pasalnya Gan Soo Chul diangkat menjadi kepala sipir atas bantuan Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Heon). Di saat yang sama, Park Chang Ho juga berencana untuk menjatuhkan Choi Do Ha karena pria itu dalang yang menjebak dirinya dalam tuduhan pembunuhan.

Di sisi lain, tim produksi juga sebelumnya merilis foto adegan milik Go Mi Ho (Yoona) yang juga berada dalam penjara Gucheon untuk bekerja sebagai perawat di sana. Go Mi Ho memiliki niat khusus mengumpulkan sampel darah dari orang-orang yang terkena virus misterius.

Sementara itu, "Big Mouth" sepanjang 10 episode penayangan banyak menuai pujian dari para penonton. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu bahkan sudah menembus rating di atas 10 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru