Bukan Lee Jong Suk, Yoona SNSD Perhatian Elus Aktor Psikopat di Lokasi 'Big Mouth'
MBC
Selebriti

'Big Mouth' sudah menayangkan sebanyak 12 episode dan masih menyisakan empat penayangan pamungkas. Drama ini sudah mengungkap sosok Big Mouse yakni No Park (Yang Hyung Wook).

WowKeren - "Big Mouth" kembali merilis video di balik layar yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah proses syuting untuk adegan ketika Go Mi Ho (Yoona) menyelidiki pabrik tempat tahanan teladan bekerja.

Dalam drama, Go Mi Ho yang sendirian menyelidiki pabrik itu dikejutkan dengan bangunan yang roboh. Alih-alih menyelamatkan diri, wanita itu malah masuk ke dalam untuk mencoba menolong orang-orang yang terjebak di sana.

Video memperlihatkan bagaimana Yoona sangat fokus syuting adegan penyelamatannya terhadap tahanan psikopat Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joo). Sang aktris cantik tak ragu mengangkat properti bebatuan hingga refleks bergerak melindungi pria itu.

Dapat dilihat dalam video itu, Yoona dan Yoo Tae Joo yang berdua gelap-gelapan di lokasi syuting tampak mengobrol dengan akrab saat istirahat. Proses syuting dimulai kembali dan kali ini keduanya harus basah-basahan oleh siraman air.


Bukan Lee Jong Suk, Yoona SNSD Perhatian Elus Aktor Psikopat di Lokasi \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Proses syuting di reruntuhan pabrik itu rupanya yang terakhir dari Tak Kwang Yeon untuk "Big Mouth". Yoona yang memakai handuk di kepalanya terlihat mengucapkan selamat tinggal dan dengan perhatian mengelus lengan Tak Kwang Yeon.

Di sisi lain, "Big Mouth" kini sudah menayangkan sebanyak 12 episode dan masih menyisakan empat penayangan pamungkas. Drama ini sudah mengungkap sosok Big Mouse yang ternyata adalah No Park (Yang Hyung Wook).

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) akhirnya bekerja sama dengan Big Mouse untuk memecahkan misteri atas makalah yang menjadi penyebab tewasnya profesor Seo Jae Yong (Park Hoon). Namun Big Mouse sepertinya tewas dalam ledakan mendadak di akhir episode ke-12.

Akan menarik untuk mencari tahu siapa pelaku pembunuh Big Mouse serta bagaimana perjuangan Park Chang Ho dibantu Go Mi Ho dalam mengungkap kebenaran. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan empat episode terakhirnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru