Makin Dekat Hari H, Super Junior Sapa Penggemar Jelang 'Super Show 9' di Jakarta
Twitter/SJofficial
Selebriti

Semakin dekat dengan hari H, Super Junior akhirnya menyapa penggemar dalam sebuah pesan video menjelang 'Super Show 9' yang bakal digelar di Jakarta, Indonesia. Simak berita selengkapnya.

WowKeren - Super Junior akan segera menghibur E.L.F Indonesia dalam waktu dekat. Menjelang hari-H yang semakin dekat, Leeteuk cs menyapa penggemar lewat pesan video.

Pada 7 September, Super Junior dengan ceria menyampaikan rasa antusiasmenya untuk segera bertemu E.L.F Indonesia. Mengingat "Super Junior World Tour - Super Show: ROAD" adalah tur sehabis masa pandemi COVID-19, penggemar telah menantikan gelaran ini secara antusias.

"Apa kabar? Kami SUPER JUNIOR! 'Super Junior World Tour - Super Show 9: ROAD' di Jakarta!" kata Super Junior.

Setelah bertanya kabar penggemar, Super Junior memastikan agar E.L.F. datang di "Super Show 9". Tak lupa mereka menyampaikan kecintaannya pada fans dalam video greeting tersebut.


"Di mana kita akan berjumpa dengan E.L.F.? Sampai jumpa di hari Sabtu, 17 September 2022 pukul 14:00 (WIB) di Hall 5-6 ICE BSD City. Terima kasih! Aku cinta kamu!" tutup mereka.

Sapaan Super Junior kepada fans disambut antusias di media sosial. H-10 konser, penggemar semakin tidak sabar bertemu dengan para idol.

"Aku semangat sekali aaaaa yaampun," kata seorang netizen. "Sampai ketemu 10 hari, sayaaanngg," sahut netizen lain. "Sampai ketemu minggu depan," seru yang lain.

Sementara itu, Super Junior telah menggelar konser di "Super Show 9" di Singapura pada 3 September. Sebelum ini, mereka sempat menunda pertunjukan di Filipina karena ayah Enhyuk meninggal dunia sehari sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, mereka merilis "The Road: Keep on Going" adalah album seperti stasiun khusus untuk Super Junior. Album ini menyinggung penjelajah luar angkasa yang melakukan perjalanan ke beberapa planet di Kwangya.

Dengan mengusung lagu utama "Mango", Super Junior akan menunjukkan sisi musik penuh irama adiktif. Lewat album ini,Super Junior berharap para penggemar menantikan karya musik terbaru mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru