Ririn Dwi Ariyanti Umbar 'Aib' Ranjang Saat Jadi Istri Aldi Bragi, Nangis Eks Putri Tiri Menjauh?
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti mengisyaratkan tidak mendapat kepuasan selama menikah dengan Aldi Bragi. Tak cuma itu, Ririn juga buka-bukaan soal pendapatnya terkait eks putri tiri, Siti Adira Kania, yang kini memilih menjauh.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti dulunya bungkam terkait masalah rumah tangga dengan Aldi Wahab. Namun setelah bercerai, Ririn malah mengungkit hubungan dengan eks vokalis Bragi itu yang cenderung dingin.

"Selama ini pernikahan aku quality-nya hanya permukaan, oke dalamnya nggak ada yang disentuh," kata Ririn di podcas Alvin Adam. "Kelihatannya nggak pernah berantem ternyata memang karena kita nggak bisa menyelesaikan masalah. Jadi, sampai di titik yang akhirnya nggak ada yang perlu diberantemin."

Ririn lantas membahas tentang urusan ranjang. Ia mengaku tak ada yang spesial dari hal itu.

"Oh, iya (masih berhubungan seks), tapi bukan jadi sesuatu yang spesial. Tahu kan ada yang namanya communication orgasm? Aku nggak punya itu," kata Ririn. "Apa ya, basicnya orang pengen dianggap, merasa gua dirasakan kehadirannya."


Situasi jadi kian buruk lantaran Ririn dan Aldi tak pernah membicarakan masalah diantara mereka. "Memilih enggak ngomong, memilih enggak ribut, itu buat aku lebih buruk situasinya. Itu di titik terakhir pilihan untuk enggak ngomong. Karena aku merasa apa yang akan disampaikan enggak akan sampai ke pasangan aku. Mau ngomong apa aku, enggak akan nyampe," kata Ririn.

Namun meski mengungkit aib masa lalu, Ririn mengaku tak ada niatan memusuhi Aldi. Namun ia tak menampik jika hubungan dengan Aldi saat ini sudah renggang. Bahkan ia tak lagi kontak dengan putri Aldi, Siti Adira Kania.

"Sekarang sudah nggak ada hubungan sama sekali (dengan Aldi Bragi dan Siti Adira Kania)," kata Ririn. "Aku nggak pernah memutuskan silaturahmi. Aku nggak mau dia hilang begitu saja."

Ririn menyebut jika anak merupakan salah satu alasan dirinya menikah dengan Aldi. Namun jika memang eks putri tirinya itu menjauh, Ririn memilih pasrah.

"Anak juga yang bisa menyatukan kami, aku mau menikah sama bapaknya dulu karena dia (Siti Adira Kania)," kata Ririn sambil menahan tangis. "Dia berhak melakukan apa yang dia mau."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru